Home » NEGOSIASI KONTRAK DENGAN AMAD DIALLO

NEGOSIASI KONTRAK DENGAN AMAD DIALLO

by admin2
NEGOSIASI KONTRAK DENGAN AMAD

NEGOSIASI KONTRAK DENGAN AMAD DIALLO – Manchester United dikabarkan tengah manjalani negosiasi kontrak dengan Amad Diallo.

Dilaporkan bahwa manajemen Manchester United sedang mempertimbangkan kontrak baru Amad Diallo. Mereka dikabarkan telah berbicara dengan agen pemain baru-baru ini.

Salah satu pemain muda MU adalah Amad Diallo, yang secara bertahap menjadi pemain penting di sektor sayap Manchester United.

Namun, belakangan ini, banyak spekulasi tentang masa depan Diallo. Ini karena kontraknya dengan Manchester United akan berakhir pada tahun 2025.

Sebuah laporan dari Manchester Evening News menyatakan bahwa manajemen Manchester United tidak akan membiarkan Diallo pergi begitu saja, dan mereka berencana untuk memperpanjang kontrak pemain bertahan dengan cepat.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa manajemen MU sejauh ini sangat bergantung pada Diallo.

Mereka percaya bahwa pemain depan memiliki bakat luar biasa dan mungkin menjadi pemain terbaik di masa depan.

Itu sebabnya MU tidak akan membiarkan kontrak pemain bertahan habis dan akan memperpanjangnya segera.

Dilaporkan bahwa manajemen MU baru-baru ini bertemu dengan agen Diallo. Mereka mulai berbicara tentang kontrak baru pemain sayap. Dilaporkan bahwa MU akan memberikan kontrak jangka panjang bersama kenaikan gaji yang besar.

Proses masih di awal, tetapi kedua belah pihak dilaporkan yakin dapat mencapai kata sepakat untuk kontrak baru ini. Ia sendiri, Amad Diallo, baru-baru ini dipulangkan dari Timnas Pantai Gading karena dikabarkan sakit dan tidak dapat bermain.

Akibatnya, ia kembali ke MU dan diragukan dapat bermain melawan Brentford di akhir pekan nanti. Di Inggris, ada laporan bahwa Diallo tidak akan bermain di tim utama MU untuk waktu yang lama.

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie