Home » BARCELONA VS SEVILLA – PREDIKSI LA LIGA

BARCELONA VS SEVILLA – PREDIKSI LA LIGA

by admin2
BARCELONA VS SEVILLA

BARCELONA VS SEVILLA – Laga lanjutan La Liga akan berlangsung antara Barcelona menghadapi Sevilla. Laga tersebut akan berlangsung di Lluis Olympic Stadium.

Link Daftar di Situs 188BET tersedia untuk anda lewat dua tombol dibawah ini

LINK DAFTAR 1

Hari & Tanggal: Senin, 21 Oktober 2024
Waktu Mulai: 02.00 WIB
Lapangan: Lluis Olympic Stadium

Analisa Kedua Tim (Barcelona VS Sevilla)

Barcelona

Barcelona bermain bagus di pertandingan terakhirnya pekan lalu.  Barcelona dapat mengendalikan jalannya pertandingan kala berhadapan dengan Alaves. Robert Lewandowski tampil tajam di depan gawang Alaves dengan memanfaatkan 73% ball possession dan mampu mencetak hattrick.

Jelang laga menghadapi Sevilla, Lamine Yamal dikabarkan mengalami cedera hamstring. Dilaporkan juga bahwa Ferran Torres, Marc-Andre ter Stegen, Ronald Araujo, dan Andreas Christensen masih mengalami cedera dan diragukan untuk dapat dimainkan. Meski tampil tidak full team, Hansi Flick akan tetap bermain menekan sejak menit awal dalam pertandingan mendatang melawan Sevilla.

Sevilla

Dari sembilan pertandingan mereka di La Liga, Sevilla mendapatkan dua belas poin dan berada di peringkat ke-12. Mereka mengalahkan Real Betis pada pertandingan terakhirnya pekan lalu dengan skor 1-0, tetapi mereka kehilangan Tanguy Nianzou saat melawan Barcelona akhir pekan nanti.

Dengan kehilangan Nianzou usai mendapatkan kartu merah, Sevilla akan kehilangan kekuatan utama di lini pertahanannya. Kami memperkirakan Sevilla akan tampil lebih garis pertahanan tinggi saat menghadapi Barcelona nanti. Pola tersebut digunakan dengan harapan dapat menyulitkan aliran bola pendek yang dimainkan lawannya.

Prediksi Pertandingan

Menurut prediksi kami, pertandingan akan berakhir dengan kemenangan di pihak Barcelona. Tim tuan rumah akan mendominasi penguasaan bola. Sevilla akan tertekan dan memainkan serangan balik untuk mencuri gol dari gawang Barcelona.

Prediksi Skor Akhir: Barcelona 2-0 Sevilla

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie