Home » BOURNEMOUTH VS ARSENAL – PREDIKSI LIGA INGGRIS

BOURNEMOUTH VS ARSENAL – PREDIKSI LIGA INGGRIS

by admin2
BOURNEMOUTH VS ARSENAL

BOURNEMOUTH VS ARSENAL – Laga lanjutan Liga Inggris akan berlangsung antara Bournemouth menghadapi Arsenal. Laga tersebut akan berlangsung di Vitality Stadium.

Link Daftar di Situs 188BET tersedia untuk anda lewat dua tombol dibawah ini

LINK DAFTAR 1

Hari & Tanggal: Minggu, 20 Oktober 2024
Waktu Mulai: 12.30 WIB
Lapangan: Vitality Stadium

Analisa Kedua Tim (Bournemouth VS Arsenal)

Bournemouth

Musim ini, Bournemouth telah bermain dalam tujuh pertandingan EPL. Bournemouth menang dua kali dan meraih dua hasil seri dari ketujuh pertandingan tersebut. Bournemouth kalah dari Leicester City pada pertandingan terakhirnya dengan skor 0-1. Pada pertandingan berikutnya, mereka akan berjuang keras untuk meriah hasil maksimal.

Dengan formasi 4-2-3-1, Justin Kluivert akan diplot sebagai gelandang serang di belakang Evanilson. Diharapkan sang gelandang dapat memberikan variasi serangan di lini depan Bournemouth. Pertahanan garis rendah akan digunakan oleh Bournemouth untuk menyulitkan Arsenal dalam mencetak gol. Sementara transisi serangan balik akan dimaksimalkan oleh Bournemouth.

Arsenal

Arsenal menghadapi Southampton dan terus melanjutkan tren positif mereka. Pada pertandingan terakhir ini, The Gunners mengalahkan Southampton dengan skor 3-1 setelah pertandingan didominasi oleh Arsenal. Pada pertandingan tersebut, Kai Havertz, Gabriel Martinelli, dan Bukayo Saka mencetak gol untuk Arsenal.

Beberapa pemain penting Arsenal masih cedera menjelang pertandingan melawan Southampton. Sementara Martin Odegaard tidak akan hadir, Kai Havertz, Bukayo Saka, dan Jurrien Timber diharapkan dapat pulih sebelum pertandingan. Arsenal tetap meyakinkan untuk menang atas Bournemouth meskipun mereka kehilangan beberapa pemain penting.

Prediksi Pertandingan

Pertandingan akan berjalan cepat antara kedua tim. Arsenal akan menekan pertahanan Bournemouth dengan ball possession, namun kami memperkirakan pertahanan Bournemouth akan menyulitkan The Gunners untuk mencetak banyak gol. Kemenangan ada di pihak Arsenal menurut prediksi kami.

Prediksi Skor Akhir: Argentina 3-0 Bolivia

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie