Home » TIMNAS CHINA WASPADA TERHADAP GARUDA

TIMNAS CHINA WASPADA TERHADAP GARUDA

by admin2
TIMNAS CHINA WASPADA TERHADAP GARUDA

TIMNAS CHINA WASPADA TERHADAP GARUDA – Sebelum pertandingan menghadapi Indonesia, Timnas China cukup mewaspadai tim asuhan Shin Tae Yong.

Gelandang Timnas China, Li Yuanyi, menyatakan bahwa pertandingan lawan Timnas Indonesia akan menjadi tantangan besar, tetapi dia menegaskan bahwa timnya akan melakukan segala yang mungkin untuk menang.

Di ronde ketiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Selasa (15/10/2024), Timnas Indonesia akan menghadapi China di Stadion Sepak Bola Anak Qingdao.

Setelah kalah tiga kali berturut-turut di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, China masih berada di dasar klasemen Grup C dan belum mendapatkan satu poin pun.

Untuk saat ini, tim nasional Indonesia belum terkalahkan, hanya belum menang. Tiga pertandingan berakhir imbang untuk anak asuh Shin Tae-yong.

Li Yuanyi mengatakan bahwa semua pemain China satu suara untuk memenangkan pertandingan melawan Timnas Indonesia, tetapi ia juga mengakui bahwa pertandingan nanti akan sulit.

Li Yuanyi menyatakan kepada QQ bahwa, “Kami bermain di kandang sendiri, dan para pemain memiliki sikap bersatu, yaitu mereka harus berusaha sekuat tenaga untuk mencetak 3 poin.”

Menurutnya, “Kami tidak boleh mundur selangkah pun. Dalam dua hari terakhir, semua orang memiliki pemikiran yang sama saat ngobrol.”

Dia mengatakan, “Ini jelas pertandingan yang sulit untuk dimainkan karena Indonesia memiliki banyak pemain naturalisasi, tapi kami harus berusaha sekuat tenaga untuk berjuang.”

Sementara itu, bek tengah Jiang Shenglong menyatakan bahwa China tetap satu suara meskipun ada perubahan dalam komposisi pemain.

Memenangkan pertandingan adalah tujuan yang sama dari atas ke bawah. Semua orang akan bersatu untuk memenangkan pertandingan, dan kami tidak takut dengan lawan kami.

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie