Home » CHINA VS INDONESIA – PREDIKSI KUALIFIKAIS PD

CHINA VS INDONESIA – PREDIKSI KUALIFIKAIS PD

by admin2
CHINA VS INDONESIA

CHINA VS INDONESIA – Laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia akan berlangsung antara China menghadapi Indonesia. Laga tersebut akan berlangsung di Qingdao Stadium.

Link Daftar di Situs 188BET tersedia untuk anda lewat dua tombol dibawah ini

LINK DAFTAR 1

Hari & Tanggal: Selasa, 15 Oktober 2024
Waktu Mulai: 19.00 WIB
Lapangan: Qingdao Stadium

Analisa Kedua Tim (China VS Indonesia)

China

China saat ini berada di peringkat paling bawah di Grup A. Dari tiga pertandingan mereka, mereka selalu kalah dan sudah kebobolan dua belas gol. Pada laga terakhirnya, mereka kalah dari tim kuat Australia dengan skor 1-3. Pelatih Branko Ivankovic akan berkonsentrasi pada pertandingan keempat melawan Indonesia.

Ivankovic berada di ujung tanduk karena Timnas China masih belum mendapatkan poin. Hasil pertandingan melawan Indonesia akan menentukan nasib pelatih. Ini akan mendorong tim China untuk melakukan segala yang mereka bisa untuk menang. Namun, lini pertahanan China saat ini cukup rapuh terutama dalam menghalau bola mati.

Indonesia

Timnas Indonesia ditahan seri Bahrain dengan hasil yang tidak memuaskan. Meskipun mereka unggul 2-1, konsentrasi pemain Indonesia hilang pada menit akhir, yang mengakibatkan Bahrain mencetak gol melalui sepak pojok. Dengan hasil demikian, Indonesia harus meraih hasil kemenangan saat menghadapi China.

Jordy Amat mengalami cedera jelang menghadapi Timnas China. Namun, Shin Tae Yong tetap percaya diri untuk mencapai hasil terbaik karena kedalaman skuad yang cukup baik. Dengan formasi 3-4-2-1 Malik Risaldi, Ragnar, dan Rafael Struick akan menjadi andalan di lini depan Indonesia. Pada pertandingan sebelumnya, lini depan Indonesia tampil baik dan mampu mencetak dua gol.

Prediksi Pertandingan

Dengan situasi yang berbeda di antara kedua tim, Indonesia jelas menjadi tim yang diunggulkan dalam pertandingan sengit tersebut. Kami memperkirakan bahwa pertandingan akan cukup seimbang, dengan kedua tim berusaha untuk menang dan bermain menyerang.

Prediksi Skor Akhir: China 1-2 Indonesia

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie