Home » BELGIA VS PRANCIS – PREDIKSI NATIONS LEAGUE

BELGIA VS PRANCIS – PREDIKSI NATIONS LEAGUE

by admin2
belgia vs prancis

BELGIA VS PRANCIS – Laga lanjutan Nations League akan berlangsung antara Belgia menghadapi Prancis. Laga tersebut akan berlangsung di King Baudouin Stadium.

Link Daftar di Situs 188BET tersedia untuk anda lewat dua tombol dibawah ini

LINK DAFTAR 1

Hari & Tanggal: Selasa, 15 Oktober 2024
Waktu Mulai: 01.45 WIB
Lapangan: King Baudouin Stadium

Analisa Kedua Tim (Belgia VS Prancis)

Belgia

Pada hari ketiga pertandingan, Belgia bermain dengan baik dan mampu menahan seri tim unggulan Italia dengan skor 2-2. Pada laga terakhirnya, mereka sempat tertinggal 0-2, tetapi Domenico Tedesco melakukan beberapa perubahan dan membawa Belgia kembali dengan dua gol penyama kedudukan. Diharapkan Domenico Tedesco dapat menunjukkan peningkatan lagi saat menghadapi tim kuat Prancis.

Belgia akan mencoba bermain lebih berani untuk menekan lawannya di kandang sendiri. Diperkirakan mereka akan bermain dengan formasi 4-2-3-1, dengan Tedesco memerintahkan anak asuhnya untuk menekan penguasaan bola Prancis dan tidak membiarkan lawannya mengembangkan permainan. Namun sisi negatifnya, garis pertahanan Belgia akan terbuka dan sulit menghadapi serangan cepat Prancis.

Prancis

Pada hari kedua pertandingan, Prancis berhasil menang. Prancis mengunci pertandingan Israel dengan sangat dominan dan menang 4-1. Dengan penguasaan bola 68%, Prancis mampu melepaskan 15 tembakan total dibandingkan lawannya yang hanya melepaskan satu tembakan sepanjang pertandingan.

Prancis akan menghadapi Belgia, tim yang memiliki kedalaman skuad yang cukup baik pada pertandingan berikutnya. Namun, Prancis tetap menjadi tim favorit di pertandingan tersebut dan akan bermain ofensif untuk menang. Untuk menjaga kestabilan di lini tengah, Deschamps diharapkan akan bermain dengan pola 4-2-3-1.

Prediksi Pertandingan

Diperkirakan bahwa Prancis akan menguasai ball possession di laga tersebut. Deschamps tidak akan membiarkan lawannya untuk berkembang. Namun, Belgia akan berusaha menekan Prancis dengan mempercepat tempo pertandingan. Kami memprediksi Prancis akan memenangkan laga tersebut.

Prediksi Skor Akhir: Belgia 0-2 Prancis

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie