Home » FINLANDIA VS INGGRIS – PREDIKSI NATIONS LEAGUE

FINLANDIA VS INGGRIS – PREDIKSI NATIONS LEAGUE

by admin2
Finlandia VS Inggris

FINLANDIA VS INGGRIS – Laga lanjutan Nations League akan berlangsung antara Finlandia menghadapi Inggris. Laga tersebut akan berlangsung di Helsinski Olympic Stadium.

Link Daftar di Situs 188BET tersedia untuk anda lewat dua tombol dibawah ini

LINK DAFTAR 1

Hari & Tanggal: Minggu, 13 Oktober 2024
Waktu Mulai: 23.00 WIB
Lapangan: Helsinski Olympic Stadium

Analisa Kedua Tim (Finlandia VS Inggris)

Finlandia

Finlandia kalah dari Irlandia 1-2 di hari ketiga pertandingan. Meskipun bermain dengan baik, Finlandia gagal mencetak gol hingga peluit akhir. Finlandia akan kembali mengalami kesulitan saat menghadapi Inggris pada pertandingan berikutnya. Kedua tim sudah bertemu sebelumnya, namun pada pertandingan tersebut, Finlandia tidak mampu mengimbangi permainan yang intens yang ditunjukkan The Three Lions.

Markku Kanerva ingin membalas kekalahan timnya di kandang sendiri. Kami memperkirakan bahwa Finlandia akan mencoba bermain terbuka dan menekan lawannya dengan keras. Diharapkan Pohjanpalo, yang akan bermain sebagai striker utama di pertandingan tersebut, dapat bermain dengan baik di depan gawang Inggris.

Inggris

Sementara The Three Lions baru saja menerima hasil yang kurang memuaskan. Inggris kalah dari Yunani di kandang sendiri dengan skor akhir 1-2. Inggris tampil buruk di babak pertama dan berhasil bangkit di babak kedua, tetapi Bellingham dan rekannya tidak memenangkan pertandingan.

Inggris, di bawah asuhan Lee Carsley, akan bermain dengan formasi 4-4-2 dengan dua striker di depan, yakni Jude Bellingham dan Phil Foden. Carsley akan memainkan Anthony Gordon, Declan Rice, Cole Palmer, dan Saka di lini tengah. Dengan kekuatan yang ada saat ini, Inggris akan memenangkan duel lapangan tengah dan menguasai jalannya laga.

Prediksi Pertandingan

Kami memprediksi laga akan berjalan berat sebelah. Inggris akan menguasai ball possession dan menekan lawannya. Finlandia akan berusaha untuk mengimbangi permianan Inggris, namun kami memprediksi Inggris akan memenagkan pertandingan ini.

Prediksi Skor Akhir: Finlandia 0-3 Inggris

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie