Home » SERBIA VS SWISS – PREDIKSI NATIONS LEAGUE

SERBIA VS SWISS – PREDIKSI NATIONS LEAGUE

by admin2
SERBIA VS SWISS

SERBIA VS SWISS – Laga lanjutan Nations League akan berlangsung antara Serbia menghadapi Swiss. Laga tersebut akan berlangsung di Dubocica Stadium.

Link Daftar di Situs 188BET tersedia untuk anda lewat dua tombol dibawah ini

LINK DAFTAR 1

Hari & Tanggal: Minggu, 13 Oktober 2024
Waktu Mulai: 01.45 WIB
Lapangan: Dubocica Stadium

Analisa Kedua Tim (Serbia VS Swiss)

Serbia

Dua pertandingan terakhir Serbia belum menghasilkan kemenangan. Pada pertandingan pertama, Serbia bermain dengan baik dan menahan Spanyol dengan skor 0-0. Namun, pada pertandingan berikutnya, mereka kalah 0-2 dari Denmark. Serbia bahkan belum mencetak gol hingga menjelang matchday ketiga ini.

Serbia kembali memiliki peluang untuk menang menjelang pertandingan melawan Swiss. Serbia akan bermain ofensif berdasarkan kinerja lawannya. Dragan Stojkovic akan kembali menggunakan strategi tiga pertahanan tengah 3-5-1-1. Meskipun belum sering bermain dan mencetak gol di Serie A, Luka Jovic akan kembali dipercaya untuk bermain sebagai striker di lini depan Serbia.

Swiss

Saat ini, Swiss sedang dalam form buruk dan berada di posisi juru kunci. Dari dua pertandingan di Grup D, Swiss harus kebobolan enam gol. Kekalahan pertama mereka adalah dari Denmark dengan skor 0-2, dan kekalahan kedua mereka adalah dari Spanyol dengan skor 1-4.

Murat Yakin yang menjabat sebagai pelatih tim diperkirakan mengarahkan anak asuhnya untuk bermain menyerang. Dengan trio Vargas, Embolo, dan Amdouni, Swiss akan mengandalkan kedua sayapnya untuk membangun serangan, dan Zakaria akan berperan penting di lini tengah Swiss untuk menyulitkan Serbia dalam mengalirkan bola di lini tengah.

Prediksi Pertandingan

Dengan tempo yang berjalan cepat, Serbia dan Swiss akan berusaha keras untuk meraih kemenangan pertama mereka. Swiss diprediksi akan bermain lebih agresif dan diprediksi menang dalam pertandingan tersebut.

Prediksi Skor Akhir: Serbia 0-2 Swiss

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie