Home » HARAPAN DUMFRIES BERSAMA INTER

HARAPAN DUMFRIES BERSAMA INTER

by admin2
HARAPAN DUMFRIES BERSAMA INTER

HARAPAN DUMFRIES BERSAMA INTER – Denzel Dumfries yang menjadi andalan Inter Milan berharap dapat mendapatkan perpanjangan kontrak.

Denzel Dumfries berbicara tentang kondisi kontraknya di Inter Milan dan berharap untuk menandatangani perpanjangan kontrak segera.

Setelah didatangkan dari PSV Eindhoven, Dumfries bergabung dengan Inter pada tahun 2021 dan telah memainkan 139 pertandingan untuk tim Nerazzurri.

Namun, masa depan Dumfries di Giuseppe Meazza masih tidak pasti karena kontraknya dengan Nerazzurri akan berakhir pada tahun 2025.

Setelah berbulan-bulan bernegosiasi, Dumfries belum resmi menandatangani kontrak baru dengan Inter.

Italia melaporkan bahwa Dumfries telah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontraknya, dan bek kanan asal Belanda itu berharap dapat meneken kontrak baru dengan cepat.

Dumfries berkata, seperti dikutip SOS Fanta, “Saya berharap perpanjangan kontrak dengan Inter akan selesai secepatnya.”

“Saya berharap dapat segera menandatangani kesepakatan ini, karena tampak seperti itu.”

Meskipun Dumfries telah mencetak satu gol dalam tujuh penampilannya untuk Nerazzurri musim ini, dia hanya bermain 266 menit di lapangan.

Pemain berusia 28 tahun itu berharap dapat bermain lebih banyak daripada Simone Inzaghi. Menurutnya, kontraknya belum diperpanjang karena dia kurang bermain.

Saya jelas ingin bermain lebih banyak, dan saya fokus untuk menghabiskan lebih banyak waktu untuk bermain.

Performa Dumfries bersama Timnas Belanda juga cukup baik. Sang pemain berhasil mencetak satu gol kala menghadapi Jerman yang berakhir dengan skor 2-2.

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie