Home » PORTUGAL VS POLANDIA – PREDIKSI NATIONS LEAGUE

PORTUGAL VS POLANDIA – PREDIKSI NATIONS LEAGUE

by admin2
POLANDIA VS PORTUGAL

POLANDIA VS PORTUGAL – Laga lanjutan Nations League akan berlangsung antara Polandia menghadapi Portugal. Laga tersebut akan berlangsung di National Stadium Warsaw.

Link Daftar di Situs 188BET tersedia untuk anda lewat dua tombol dibawah ini

LINK DAFTAR 1

Hari & Tanggal: Minggu, 13 Oktober 2024
Waktu Mulai: 01.45 WIB
Lapangan: National Stadium Warsaw

Analisa Kedua Tim (Polandia VS Portugal)

Polandia

Polandia telah mengumpulkan tiga poin dari dua pertandingan sebelumnya. Poalndia bermain dengan baik di pertandingan pertama melawan Skotlandia dan mampu mempertahankan kemenangan 3-2 hingga peluit akhir. Namun, pada pertandingan berikutnya mereka harus menyerah kepada Kroasia dengan skor 0-1.

Jelang pertandingan ketiga, Polandia akan menghadapi tim Portugal. Kami memperkirakan bahwa Polandia akan berusaha menghentikan Portugal dan mencegah Ronaldo dan rekan-rekannya mengembangkan permainan. Dengan dua wingback di belakang, Polandia akan menusuk pertahanan Portugal dengan kekuatan di sisi lapangan.

Portugal

Tim Seleção akan berjuang lagi saat menghadapi Polandia. Pada pertandingan sebelumnya, Portugal menang dua kali: mengalahkan Kroasia dengan skor 2-1 dan mengalahkan Skotlandia sebagai tuan rumah dengan skor 2-1. Sejak pertandingan dimulai, Roberto Martinez diharapkan memasang anak asuhnya untuk bermain menyerang.

Untuk memenangkan pertandingan, Martinez akan menggunakan formasi menyerang 4-3-3. Salah satu sisi kelemahan Portugal ada di lini pertahanan. Portugal tidak fokus dan sering kebobolan dalam dua pertandingan sebelumnya. Pada laga tersebut, Ruben Dias dan António Silva akan berusaha keras karena mereka akan menghadapi lini depan Polandia yang cukup aggresif.

Prediksi Pertandingan

Sebagai tuan rumah, Polandia akan memanfaatkan momentum dengan bermain menyerang, tetapi kami memperkirakan Portugal akan tampil solid dan memenangkan duel lapangan tengah. Kami memprediksi Portugal akan memenangkan pertandingan tersebut.

Prediksi Skor Akhir: Polandia 1-2 Portugal

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie