Home » ERIK TEN HAG TIDAK DIPECAT

ERIK TEN HAG TIDAK DIPECAT

by admin2
ERIK TEN HAG TIDAK DIPECAT

ERIK TEN HAG TIDAK DIPECAT – Erik Ten Hag tampak menyiapkan timnya untuk menghadapi Brentford dan dikabarkan tidak dipecat.

Nampaknya spekulasi tentang masa depan Erik Ten Hag akan segera berakhir. Dikabarkan bahwa sang pelatih akan tetap bertanggung jawab atas skuad Manchester United di pekan depan.

Manchester United menghadapi Aston Villa di Villa Park akhir pekan kemarin, dan hanya mampu bermain imbang 0-0.

Dengan hasil imbang itu, MU gagal menang di lima pertandingan terakhir mereka. Akibatnya, Erik Ten Hag saat ini menghadapi masalah pemecatan.

Ten Hag tidak akan meninggalkan Manchester United. Sebaliknya, dia akan memimpin skuad Manchester United untuk pertandingan melawan Brentford.

Laporan menunjukkan bahwa Ten Hag dijadwalkan untuk kembali ke Carrington pada awal pekan depan.

Meskipun dia sedang berlibur, saya dijadwalkan kembali ke markas latihan Manchester United di awal pekan nanti.

Ia akan mempersiapkan timnya untuk pertandingan pekan kedelapan EPL melawan Brentford pada 19 Oktober 2024 mendatang.

Sebuah laporan yang sama menyatakan bahwa Erik Ten Hag memiliki tujuan yang sangat tinggi untuk pertandingan ini.

Menurut laporan, manajemen Manchester United meminta untuk memenangkan pertandingan ini karena tim saat ini berada di peringkat keempat belas di klasemen sementara EPL.

Mereka berharap Redskins segera memperbaiki posisi mereka di klasemen. Oleh karena itu, kemenangan di pertandingan ini adalah kewajiban hukum Ten Hag.

Manchester United mengalami sejumlah masalah cedera sebelum pertandingan melawan Brentford itu. Alejandro Garnacho, Amad Diallo, Kobbie Mainoo, Harry Maguire, dan Noussair Mazraoui menjadi pemain yang diragukan untuk dapat bermain.

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie