Home » PSSI PROTES KINERJA WASIT USAI LAWAN BAHRAIN

PSSI PROTES KINERJA WASIT USAI LAWAN BAHRAIN

by admin2
PSSI PROTES KINERJA WASIT USAI LAWAN BAHRAIN

PSSI PROTES KINERJA WASIT USAI LAWAN BAHRAIN – Kinerja wasit Wasit Ahmed Al Kaf dinilai kurang tepat dalam beberapa situasi dan diprotes oleh PSSI.

PSSI melakukan protes terhadap kinerja wasit Ahmed Al Kaf yang memimpin pertandingan Timnas Indonesia versus Bahrain. PSSI merasa dirugikan dengan keputusan wasit tersebut, jadi apakah laga bisa diulang jika wasit keliru?

Kamis (10/10) malam WIB, Indonesia menghadapi Bahrain di matchday ketiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pertandingan di Bahrain National Stadium berakhir dengan skor 2-2.

Hasil tidak sesuai dengan tujuan untuk Indonesia. Indonesia ingin menang dengan tiga poin, tetapi gagal mendapatkan poin penuh membuat mereka kecewa.

Indonesia kecewa karena kebobolan pada menit 90+9 karena gol Mohamed Marhoon. Wasit Ahmed Al Kaf hanya memberikan enam menit tambahan.

Kubu Indonesia menyoroti Wasit Ahmed Al Kaf. Pada menit-menit akhir pertandingan, dia memberi Indonesia banyak tendangan bebas. Gol Marhoon jelas menjadi puncaknya kekecewaan Indonesia.

Ahmed Al Kaf memiliki enam menit tambahan, tetapi gol dibuat pada menit 90+9, yang menunjukkan bahwa ada waktu yang cukup lama di antara kedua tim dan tim Indonesia harus sudah berakhir sebelum gol.

Arya Sinulingga, anggota Exco PSSI, menyatakan, “Ya, kami kirim surat protes. Kami sangat kecewa dengan kepemimpinan wasit. Seperti menambah waktu sampai Bahrain menciptakan gol.”

Bahrain melawan Indonesia dimainkan di bawah naungan FIFA, jadi aturan yang dibuat oleh IFAB untuk musim 2023/2024 menentukan keputusan wasit. Hasil pertandingan sudah bersifat final menurut aturan tersebut.

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie