Home » SPANYOL VS DENMARK – PREDIKSI NATIONS LEAGUE

SPANYOL VS DENMARK – PREDIKSI NATIONS LEAGUE

by admin2
SPANYOL VS DENMARK

SPANYOL VS DENMARK – Laga lanjutan Nations League akan berlangsung antara Spanyol menghadapi Denmark. Laga tersebut akan berlangsung di Estadio Nueva Condomina.

Link Daftar di Situs 188BET tersedia untuk anda lewat dua tombol dibawah ini

LINK DAFTAR 1

Hari & Tanggal: Minggu, 13 Oktober 2024
Waktu Mulai: 01.45 WIB
Lapangan: Estadio Nueva Condomina

Analisa Kedua Tim (Spanyol VS Denmark)

Spanyol

Spanyol mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan sebelumnya. Pada pertandingan terakhirnya, mereka mengalahkan Swiss dengan skor 4-1, setelah Robin Le Normand diusir oleh wasit dengan kartu merah sejak menit ke-20. Spanyol menang berkat penampilan Solid yang dimainkan oleh tim bersutan de la Fuente.

Spanyol akan menghadapi Denmark yang diperkirakan berjalan sulit. Tetapi target kemenangan menjadi target yang realistis bagi tim Matador. Dengan Nico Williams dan Lamine Yamal di sisi sayap, Spanyol akan memiliki kecepatan dalam menyerang. Sementara opsi striker akan dimainkan oleh Joselu pada pertandingan menghadapi Denmark ini.

Denmark

Denmark belum kebobolan dalam dua pertandingan terakhirnya. Pada pertandingan pertama, sepuluh pemain Swiss dikalahkan Denmark dengan skor 2-0. Kemudian, mereka mengalahkan Serbia dengan skor 2-0 lagi. Pemain Denmark akan diuji konsistensi dalam pertandingan sengit melawan Spanyol.

Juru taktik Denmark Lars Hosbond Knudsen diperkirakan akan kembali menggunakan pola 3-4-3. Di lini tengah, tiga bek tengah Denmark akan dibantu oleh empat gelandang sejajar di lini tengah. Dengan pola seperti ini, gawang Kasper Schmeichel masih sulit untuk ditembus. Dua pemain sayap akan berfungsi sebagai motor serangan tim di lini depan.

Prediksi Pertandingan

Spanyol dan Denmark bermain agresif sejak awal pertandingan, tetapi dengan kualitas individu yang lebih baik, Spanyol akan menguasai pertandingan. Meskipun Denmark dapat menahan gempuran Spanyol, kami memprediksi Spanyol akan membobol gawang Denmark dan meraih kemenangan pada laga tersebut.

Prediksi Skor Akhir: Spanyol 2-0 Denmark

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie