Home » HUNGARIA VS BELANDA – PREDIKSI NATIONS LEAGUE

HUNGARIA VS BELANDA – PREDIKSI NATIONS LEAGUE

by admin2
HUNGARIA VS BELANDA

HUNGARIA VS BELANDA – Laga lanjutan Nations League akan berlangsung antara Hungaria menghadapi Belanda. Laga tersebut akan berlangsung di Puskas Arena.

Link Daftar di Situs 188BET tersedia untuk anda lewat dua tombol dibawah ini

LINK DAFTAR 1

Hari & Tanggal: Sabtu, 12 Oktober 2024
Waktu Mulai: 01.45 WIB
Lapangan: Puskas Arena

Analisa Kedua Tim (Hungaria VS Belanda)

Hungaria

Hungaria masih belum melakukan yang terbaik. Sejauh ini, Hungaria hanya mendapatkan satu poin dari dua pertandingan yang mereka mainkan. Hungaria kalah 0-5 dari Jerman di pertandingan sebelumnya, dan kemudian menahan Bosnia-Herzegovina 0-0.

Hungaria yang dilatih oleh Marco Rossi, masih belum mencetak gol selama pergelaran Nation League. Kualitas serangan yang dibangun oleh Szoboszlai dkk masih belum sesuai harapan. Jelang laga menghadapi Belanda, Hungaria masih memiliki peluang untuk mendapatkan poin. Melihat Belanda yang tampil ofensif, Hungaria dapat memanfaatkan celah yang ditinggalkan oleh skuad Belanda saat ofensif.

Belanda

Pada dua pertandingan sebelumnya, Belanda bermain dengan baik. Sebelum mengalahkan Bosnia dengan skor 5-2, Belanda harus bermain seri dengan Jerman dengan skor 2-2 pada pertandingan terakhir. Saat Jerman mampu memanfaatkan koordinasi pertahanan yang lemah Belanda, kemenangan Belanda akan sirna.

Sebelum pertandingan melawan Hungaria, tiga poin akan menjadi tujuan yang realistis bagi tim yang dilatih oleh Ronald Koeman. Dengan formasi 4-2-3-1, Koeman diharapkan dapat bermain dengan baik saat menyerang. Dengan Gakpo, Tijjani Reijnders, dan Simons yang dipercaya menjadi gelandang tim, opsi serangan Belanda akan beragam, dan diperkirakan Zirkzee akan menjadi starter dalam pertandingan tersebut.

Prediksi Pertandingan

Hungaria dan Belanda diperkirakan akan berhadapan dengan cukup seimbang. Meskipun Belanda memiliki skuad yang lebih baik, Hungaria akan mampu bermain ofensif dan menciptakan tekanan. Kami memprediksi Belanda akan mampu menghadapi Hungaria dan memenangkan laga.

Prediksi Skor Akhir: Hungaria 0-2 Belanda

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie