Home » KONDISI MAARTEN PAES BELUM PASTI

KONDISI MAARTEN PAES BELUM PASTI

by admin2
KONDISI MAARTEN PAES BELUM PASTI

KONDISI MAARTEN PAES BELUM PASTI – Jelang laga menghadapi Bahrain, kondisi Martin Paes masih belum dapat dipastikan untuk tampil.

Setelah berada di Bahrain pada hari Selasa (8/10), Maarten Paes dijadwalkan bergabung dengan Timnas Indonesia. Setelah itu, tim dokter akan memeriksa cedera.

Semua orang tahu bahwa Maarten Paes tidak bermain di dua pertandingan terakhir FC Dallas di Major League Soccer karena cedera pergelangan tangannya.

Timnas Indonesia sangat membutuhkan jasa Maarten Paes. Di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, dia diharapkan dapat bermain lawan Bahrain pada tanggal 10 Oktober dan China pada tanggal 15 Oktober.

Ada keraguan tentang kondisi Maarten Paes setelah mengalami cedera, terutama sampai dia tidak dapat bermain untuk FC Dallas.

FC Dallas mengatakan bahwa Maarten Paes mengalami cedera ringan pada dua kesempatan. Apakah dia bisa bermain untuk Timnas Indonesia setelah pulih dari cedera?

Manajer Timnas Indonesia, Sumardji, menyatakan, “Kami minta dokter tim (FC Dallas) untuk berkoordinasi dan cek kondisi terakhir sebelum terbang. Kalau kondisinya, semakin hari semakin membaik.”

Sumardji menambahkan, “Biar bagaimanapun, besok ketika Maarten datang, dokter akan langsung memeriksa kondisi terkininya dan setelah itu baru bisa kita lihat apakah bisa dimainkan atau tidak.”

Timnas Indonesia harus berhati-hati dengan cedera Maarten Paes. Perlu ada pertimbangan yang serius sebelum keputusan memainkannya atau tidak dalam pertandingan melawan Bahrain.

Maarten Paes mungkin dianggap sebagai kiper terbaik Timnas Indonesia, tetapi dia bukan satu-satunya pilihan. Dua kiper lain, Ernando Ari dan Nadeo Argawinata, juga dibawa ke Bahrain.

Sebagai kiper utama Timnas Indonesia, Endoro Ari telah berkontribusi pada kelolosan Timnas Indonesia ke putaran ketiga babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie