Home » THOMAS TUCHEL KANDIDAT PENGGANTI TEN HAG

THOMAS TUCHEL KANDIDAT PENGGANTI TEN HAG

by admin2
THOMAS TUCHEL KANDIDAT PENGGANTI TEN HAG

THOMAS TUCHEL KANDIDAT PENGGANTI TEN HAG – Bukan Van Nisterlrooy, nama Thomas Tuchel menjadi kandidat pengganti ETH di Manchester United.

Informasi baru beredar tentang bursa manajer Manchester United yang akan datang. Dilaporkan bahwa Thomas Tuchel adalah kandidat utama untuk menggantikan Erik Ten Hag sebagai pelatih Setan Merah yang baru.

Seperti yang sudah diketahui, Erik Ten Hag saat ini sedang menghadapi tantangan yang berat. Sebuah laporan mengatakan bahwa, karena timnya baru-baru ini mencapai hasil yang buruk, ia akan kehilangan posisinya sebagai bos Redskins.

Saat ini, sejumlah orang berusaha untuk menjadi manajer baru Manchester United. Ruud van Nistelrooy, asisten Erik Ten Hag, disebut-sebut sebagai calon terbaik untuk menggantikan kompariotnya tersebut.

Sebuah laporan dari Manchester Evening News menyatakan bahwa Thomas Tuchel adalah kandidat yang lebih menjanjikan daripada van Nistelrooy untuk posisi manajer baru Manchester United.

Sebuah laporan menyebutkan bahwa Thomas Tuchel saat ini dianggap sebagai kandidat terbaik untuk posisi manajer baru Manchester United.

Karena CV-nya yang luar biasa, Tuchel menarik perhatian manajemen MU. Ia telah mengelola klub-klub besar di Eropa seperti Borussia Dortmund, PSG, Chelsea, dan Bayern Munchen.

Selain itu, selama karirnya sebagai pelatih, Tuchel telah memenangkan banyak trofi yang berharga. Akibatnya, Tuchel dianggap memiliki pengalaman yang lebih besar daripada van Nistelrooy.

Selain itu, MU tertarik untuk merekrut Tuchel karena mereka telah berbicara dengan pelatih sebelumnya.

Laporan yang sama menyatakan bahwa Tuchel sendiri ingin menerima tawaran untuk menjadi manajer baru Manchester United.

Dia telah memutuskan bahwa waktunya untuk bersantai sudah cukup, dan ia siap untuk kembali ke klub baru.

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie