Home » SCHOLES MURKA DENGAN PERFORMA UNITED

SCHOLES MURKA DENGAN PERFORMA UNITED

by admin2
SCHOLES MURKA DENGAN PERFORMA UNITED

SCHOLES MURKA DENGAN PERFORMA UNITED – Paul Scholes tampak murka usai Manchester United gagal meraih kemenangan saat menghadapi Aston Villa.

Paul Scholes sangat kesal dengan kinerja Manchester United, yang kini gagal menang lima kali berturut-turut. Scholes juga memuji pemain baru Setan Merah.

MU akan menghadapi Aston Villa pada hari Minggu (6/10/2024) malam WIB. Sepanjang dua puluh lima menit pertandingan, kedua tim tidak berhasil mencetak gol, dan skor akhir adalah 0-0.

Hasilnya, MU kini tercatat tidak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan empat di antaranya berakhir imbang.

Di Premier League sendiri, MU kalah melawan Aston Villa dan sekarang berada di peringkat ke-14 klasemen. Posisi Erik ten Hag sebagai manajer semakin terancam.

Untuk mengatasi masalah ini, Scholes, seorang legenda Manchester United, memilih untuk menekankan kegagalan kebijakan transfer mantan timnya. Menurut Scholes, rekrutan baru MU tidak semuanya mampu menunjukkan kinerja terbaik mereka.

“Saya pikir kualitasnya rendah, terutama di bagian depan. Kami kembali ke tim yang paling berhasil, dan mereka berhasil mencetak gol. Apa yang telah dicetak? Scholes mengatakan kepada SuperSport bahwa dia mencetak lima gol dalam tujuh pertandingan.” Lanjut Scholes.

“Sekarang kami punya tiga atau empat penyerang yang bisa memberi Anda dua puluh gol, jadi Anda melihat 80 gol per musim di sana, dan saya tidak melihat itu di lini depan Manchester United. Namun, apakah Hojlund akan berhasil? mencetak dua puluh gol untuk Anda? Saya tidak yakin,” Ujar Scholes.

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie