Home » INGGRIS VS YUNANI – PREDIKSI NATIONS LEAGUE

INGGRIS VS YUNANI – PREDIKSI NATIONS LEAGUE

by admin2
Inggris VS Yunani

INGGRIS VS YUNANI – Laga lanjutan Nations League akan berlangsung antara Inggris menghadapi Yunani. Laga tersebut akan berlangsung di Wembley.

Link Daftar di Situs 188BET tersedia untuk anda lewat dua tombol dibawah ini

LINK DAFTAR 1

Hari & Tanggal: Jumat, 11 Oktober 2024
Waktu Mulai: 00.45 WIB
Lapangan: Wembley

Analisa Kedua Tim (Inggris VS Yunani)

Inggris

Inggris menang dalam dua pertandingan sebelumnya. Timnas Inggris mengalahkan Finlandia dan Irlandia masing-masing dengan skor 2-0. Timnas Inggris tampil sangat baik dan mampu konsisten di bawah pelatih barunya. Carsley menjaga konsisten timnya saat menghadapi Yunani.

Lee Carsley diperkirakan akan memasang trio Phil Foden, Conor Gallagher, dan Declan Rice untuk memainkan pola 4-3-3, sementara Carsley akan mengandalkan Harry Kane di lini depan. Inggris akan bermain agresif dengan memainkan pola serangan yang bergantung pada kecepatan lini sayapnya.

Yunani

Yunani mengalahkan Irlandia dengan skor 2-0. Irlandia mampu bermain sangat baik dan bermain dengan sangat baik, tetapi Yunani mampu bertahan dengan stabil hingga akhir. Skuad Yunani akan berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan posisi puncak klasemen menjelang pertandingan melawan Inggris.

Bagi tim asuhan Hallgrimsson, bermain away pasti akan menjadi tantangan yang berat. Namun, dengan bentuknya saat ini, Yunani diharapkan dapat menantang permainan menyerang Inggris. Yunani mungkin akan bermain 4-2-3-1 untuk bermain ofensif. Yunani akan mencoba menahan diri dengan membangun serangan dari bawah.

Prediksi Pertandingan

Pada dua pertandingan terakhir, Inggris dan Yunani bermain dengan sangat baik. Kedua tim akan bermain menyerang untuk mendapatkan tiga poin sebanyak mungkin, sementara Yunani akan bermain lebih tertutup. Laga diprediksi dimenangkan oleh Inggris.

Prediksi Skor Akhir: Inggris 2-1 Yunani

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie