Home » SERGIO RAMOS GABUNG JUVENTUS?

SERGIO RAMOS GABUNG JUVENTUS?

by admin2
SERGIO RAMOS GABUNG JUVENTUS

SERGIO RAMOS GABUNG JUVENTUS? – Bek veteran, Sergio Ramos dikabarkan siap bergabung bersama Juventus untuk gantikan Bremer yang mengalami cedera.

Ada kabar baru tentang siapa bek tengah baru Juventus akan merekrut. Menurut laporan, Nyonya Tua sedang mempertimbangkan untuk merekrut Sergio Ramos.

Juventus baru-baru ini mendapat berita negatif. Gleison Bremer, bek andalan mereka, mengalami cedera ACL dan dipastikan tidak bisa bermain di sisa musim 2024/2025.

Juventus menghadapi masalah tersendiri karena stok bek tengah mereka saat ini sangat terbatas. Oleh karena itu, manajemen The Old Lady mulai mencari pemain baru untuk menambah pertahanan mereka.

Menurut Tuttosport, Juventus sedang mempertimbangkan Sergio Ramos sebagai pengganti Bremer.

Sebuah laporan mengatakan bahwa Juventus tertarik untuk merekrut Ramos karena prestasinya yang luar biasa.

Salah satu bek tengah terbaik dalam dua puluh tahun terakhir adalah sang bek. Ramos masih mampu bermain dengan baik meskipun usianya sudah tua.

Selain itu, Ramos memiliki banyak pengalaman di tingkat tertinggi, yang berarti dia dapat membantu pertahanan Juventus.

Juventus juga ingin merekrut Ramos karena mereka tidak perlu mengeluarkan uang untuk merekrutnya.

Pasca meninggalkan Sevilla pada musim panas kemarin, Ramos saat ini tidak memiliki klub.

Karena statusnya itu, sang bek dapat langsung didaftarkan sebagai pemain baru Juventus, yang membuat Juventus tertarik untuk merekrutnya.

Laporan yang sama menyatakan bahwa keinginan Juventus untuk mendapatkan Ramos tidak berhenti.

Dilaporkan bahwa bek berusia lanjut itu tertarik untuk bermain di Serie A, jadi ia bersedia pindah ke Juventus jika Juventus serius.

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie