Home » ASTON VILLA VS MANCHESTER UNITED – PREDIKSI LIGA INGGRIS

ASTON VILLA VS MANCHESTER UNITED – PREDIKSI LIGA INGGRIS

by admin2
MANCHESTER UNITED VS ASTON VILLA

ASTON VILLA VS MANCHESTER UNITED – Laga lanjutan Liga Inggris akan berlangsung antara Aston Villa menghadapi Manchester United. Laga tersebut akan berlangsung di Villa Park.

Link Daftar di Situs 188BET tersedia untuk anda lewat dua tombol dibawah ini

LINK DAFTAR 1

Hari & Tanggal: Minggu, 06 Oktober 2024
Waktu Mulai: 20.00 WIB
Lapangan: Villa Park

Analisa Kedua Tim (Aston Villa VS Manchester United)

Aston Villa

Aston Villa berada dalam kondisi yang sangat baik. Mereka tampil dengan solid pada laga terakhirnya. Tim yang dilatih oleh Unai Emery berhasil mengalahkan Bayern Munich dengan skor 1-0 berkat usaha mereka yang keras. Jhon Duran berhasil menjadi pahlawan tim usai mencetak satu gol kemenangan tersebut.

Saat Aston Villa menghadapi Manchester United di pekan ketujuh Liga Inggris, konsistensi mereka akan diuji lagi. Aston Villa memiliki kemampuan untuk bertahan dengan baik dan bermain efektif saat menyerang berkat formasi 4-2-3-1 yang dimainkan Unai Emery. Mereka juga bermain dengan rapat saat melakukan serangan. Lini belakang yang bermain dengan garis pertahanan tinggi membuat lawannya sulit mengembangkan permainannya.

Manchester United

Permainan Manchester United masih belum mencapai tingkat terbaiknya. United harus bermain dengan sepuluh pemain saat menghadapi Tottenham di Liga Inggris setelah wasit mengusir Bruno Fernandes pada menit ke-42. jelang pertandingan melawan Aston Villa, Ten Hag juga akan menghadapi kendala karena jadwalnya yang padat.

Metode 4-2-3-1 yang digunakan Erik Ten Hag masih belum berfungsi dengan baik. Dengan de Ligt dan Mazraoui yang baru didatangkan, lini bertahan United masih kurang memuaskan. Hingga pekan ketujuh, arah serangan United masih tampak sporadis. Alejandro Garnacho dan Rashford akan kembali dimainkan sebagai gelandang sayap pada pertandingan melawan Aston Villa ini. Sementara Christian Eriksen diprediksi akan bermain karena absennya Bruno Fernades.

Prediksi Pertandingan

Pertandingan akan berlangsung dengan tempo sedang. Kedua tim akan bermain dengan hati-hati dan menunggu satu sama lain. Sementara Aston Villa bermain dengan baik dan akan menantang The Red Devils, kami memperkirakan United akan bermain lebih ofensif. Prediksi kami adalah Aston Villa akan menahan Manchester United.

Prediksi Skor Akhir: Aston Villa 1-1 Manchester United

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie