Home » FRANKFURT VS BAYERN MUNICH – PREDIKSI BUNDESLIGA

FRANKFURT VS BAYERN MUNICH – PREDIKSI BUNDESLIGA

by admin2
FRANKFURT VS BAYERN MUNICH

FRANKFURT VS BAYERN MUNICH – Laga lanjutan Bundesliga akan berlangsung antara Frankfurt menghadapi Bayern Munich. Laga tersebut akan berlangsung di Deutsche Bank Park.

Link Daftar di Situs 188BET tersedia untuk anda lewat dua tombol dibawah ini

LINK DAFTAR 1

Hari & Tanggal: Minggu, 06 Oktober 2024
Waktu Mulai: 22.30 WIB
Lapangan: Deutsche Bank Park

Analisa Kedua Tim (Frankfurt VS Bayern Munich)

Frankfurt

Sebelum pertandingan melawan Bayern Munich, Eintracht Frankfurt hanya memiliki dua hari istirahat setelah kemenangan atas Besiktas. Namun demikian, tim yang dilatih oleh Dino Toppmöller diharapkan dapat melakukan yang terbaik dan mencapai hasil yang baik melawan Bayern. Salah satu andalan Dino Toppmoller akan menjadi permainan yang mengandalkan build up play. Namun, Frankfurt harus berusaha lebih keras karena lini tengah Bayern Munich yang kuat. Pemain penting Frankfurt, Omar Marmoush, diharapkan dapat memaksimalkan kinerja Kembali dengan membangun serangan yang inovatif. Pemain depan Frankfurt sangat efektif untuk menggedor pertahanan Bayern Munich.

Fulham

Bayern Munich belajar banyak lewat kekalahan mereka dari Aston Villa. Meskipun Bayern Munich mendominasi, serangan mereka masih kurang kreatif. Serangan Bayern mudah dipatahkan karena hanya mengandalkan kecepatan dalam menyerang. Sebelum menghadapi Frankfurt, Vincent Kompany akan memainkan formasi andalannya dengan kombinasi Pavlovic dan Joshua Kimmich di lini tengah, sementara duo bek sayap Bayern, Alphonse Davies dan Konrad Laimer, akan banyak bergerak ke depan untuk memberikan opsi serangan yang lebih beragam.

Prediksi Pertandingan

Kami memperkirakan bahwa pertandingan antara kedua tim akan seru. Bayern Munich kehilangan poin di pertandingan terakhirnya sementara Frankfurt akan memiliki keuntungan bermain sebagai tuan rumah. Form yang baik dari Frankfurt membuat kami memprediksi bahwa pertandingan antara kedua tim akan berakhir seri.

Prediksi Skor Akhir: Frankfurt 2-2 Bayern Munich

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie