Home » ASTON VILLA KALAHKAN BAYERN MUNICH

ASTON VILLA KALAHKAN BAYERN MUNICH

by admin2
ASTON VILLA KALAHKAN BAYERN MUNICH

ASTON VILLA KALAHKAN BAYERN MUNICH – Tim asuhan Unai Emery menghukum Bayern Munich dengan permainan efektif dan solid.

Keunggulan Aston Villa dalam Liga Champions harus diakui oleh Bayern Munchen, dan Vincent Kompany pastinya mendapat pelajaran dari Unai Emery.

Kamis (3/10/2024) dini hari WIB, Bayern menghadapi Villa pada matchday kedua Liga Champions musim 2024/2025. Pada pertandingan di Villa Park, Die Roten menyerah dengan skor 0-1.

Bayern Munich memimpin permainan, dengan penguasaan bola 70% dan 17 tembakan. Namun Aston Villa kalahkan Bayern Munich di laga tersebut.

Meskipun kalah dengan dominasi, Villa akhirnya bisa keluar sebagai pemenang berkat gol Jhon Duran pada menit ke-79.

Christian Falk dari Bild membicarakan kekalahan Bayern di markas Villa dan mengatakan bahwa Bayern telah belajar dari Emery.

Falk berkata kepada BBC Radio 5 Live, “Bayern Munchen adalah tim yang biasanya mendominasi pertandingan, tetapi Unai Emery mengenal mereka dengan baik.”

Ia mengalahkan mereka lagi di sini setelah menyingkirkan mereka dari kompetisi pada tahun 2022.

“Vincent Kompany adalah pelatih yang sangat muda dan hari ini Unai Emery memberinya pelajaran.”

Meskipun Bayern memiliki striker tajam seperti Harry Kane, mereka gagal mencetak gol. Namun, Falk percaya bahwa pertahanan Bayern adalah masalahnya.

Menurutnya, “Ketika kita berbicara tentang Harry Kane malam ini, biasanya ketika Serge Gnabry memiliki peluang, dia mengoper bola dan jika Kane mencetak gol, itu adalah pertandingan lain.”

Fokus Bayern malam ini adalah pertahanan dan sistem pressing tinggi Kompany daripada Harry Kane.

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie