Home » MANCHESTER CITY VS FULHAM – PREDIKSI LIGA INGGRIS

MANCHESTER CITY VS FULHAM – PREDIKSI LIGA INGGRIS

by admin2
MANCHESTER CITY VS FULHAM

MANCHESTER CITY VS FULHAM– Laga lanjutan Liga Inggris akan berlangsung antara Manchester City menghadapi Fulham. Laga tersebut akan berlangsung di Etihad Stadium.

Link Daftar di Situs 188BET tersedia untuk anda lewat dua tombol dibawah ini

LINK DAFTAR 1

Hari & Tanggal: Sabtu, 05 Oktober 2024
Waktu Mulai: 21.00 WIB
Lapangan: Etihad Stadium

Analisa Kedua Tim (Manchester City VS Fulham)

Manchester City

Tim raksasa Manchester City saat ini mengalami dua hasil seri pada laga terakhirnya di EPL Hasil ini membuat mereka harus puas berada di bawah Liverpool yang berjarak satu poin dengan The Citizen.  Meski demikian, Manchester City tampil solid di Liga Champions dan mengalahkan Slovan Bratislava 4-0 pada pertandingan terakhirnya.

Pertandingan menghadapi Fulham akan berjalan sengit. Sang lawan tampil cukup baik pada awal musim ini. Manchester City diperkirakan tampil dengan skuad terbaiknya. Phil Foden akan menempati posisi gelandang serang untuk membangun serangan City agar lebih efektif. Sementara Bernardo Silva dan Jack Grealish akan menjadi andalan City di lini serang.

Fulham

Fulham saat ini sedang berada dalam form yang siap tempur. Dalam lima laga terakhirnya di EPL, Fulham masih belum terkalahkan. Kemenangan 1-0 atas Nottingham Forest berhasil membawa Fulham menduduki klasemen ke-6 sementara. Namun pada laga berikutnya, Fulham akan berjuang keras untuk kembali meraih hasil memuaskan.

Formasi 4-2-3-1 akan menjadi opsi yang digunakan oleh Marco Silva untuk menghadapi Manchester City. Dengan pola tersebut, Fulham akan mencoba mengimbangi intensitas permainan yang tinggi dari anak asuh Guardiola. Saša Lukić dan Andreas Pereira akan menjadi andalan Fulham sebagai gelandang tengah untuk dapat menyulitkan City dalam mengembangkan permainannya.

Prediksi Pertandingan

Kami memperkirakan Fulham dengan penampilan solidnya akan menyulitkan Manchester City. Namun berhadapan dengan City di Etihad Stadium tidak akan berjalan mudah dan kami memprediksi Manchester City akan memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Skor Akhir: Manchester City 2-0 Fulham

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie