Home » CRYSTAL PALACE VS LIVERPOOL – PREDIKSI LIGA INGGRIS

CRYSTAL PALACE VS LIVERPOOL – PREDIKSI LIGA INGGRIS

by admin2
CRYSTAL PALACE VS LIVERPOOL 

CRYSTAL PALACE VS LIVERPOOL  – Laga lanjutan Liga Champions akan berlangsung antara Crystal Palace  menghadapi Liverpool. Laga tersebut akan berlangsung di Selhurst Park.

Link Daftar di Situs 188BET tersedia untuk anda lewat dua tombol dibawah ini

LINK DAFTAR 1

Hari & Tanggal: Sabtu, 05 Oktober 2024
Waktu Mulai: 18.30 WIB
Lapangan: Selhurst Park

Analisa Kedua Tim (CRYSTAL PALACE VS LIVERPOOL)

Crystal Palace

Setelah meraih tiga hasil seri beruntun, Crystal Palace kembali menelan kekalahan. Pada pertandingan terakhirnya, Crystal Palace kalah dari Everton dengan skor 1-2. Crystal Palace mendominasi pertandingan dengan 17 tembakan dan hanya mencetak satu gol.

Jelang pertandingan melawan Liverpool nanti, Crystal Palace akan bermain secara defensif. Menurut perkiraan kami, Marc Guehi dan rekan-rekannya akan menghadapi tantangan untuk mengimbangi lini tengah Liverpool yang sangat kuat. Crystal Palace akan mengandalkan garis pertahanan yang rendah dan menyiapkan serangan balik yang efektif.  Striker timnas Prancis, Jean-Philippe Mateta akan menjadi andalan Crytal Palace dalam pola serangan tersebut.

Liverpool

Setelah mengalahkan Bologna dengan skor 0-2 di Champions League, The Reds mendapatkan tiga poin. Kesuksesan ini merupakan lanjutan dari hasil positif Liverpool di EPL. Tim asuhan Arne Slot saat ini menduduki peringkat pertama di EPL, selisih satu poin dari rivalnya, Manchester City.

Liverpool pasti akan berusaha mendapatkan tiga poin pada laga menghadapi Crystal Palace ini. Secara statistik, Liverpool masih jauh lebih baik dibandingkan lawannya dan diharapkan The Reds tampil konsisten. Peyerangan dari sisi sayap akan menjadi gaya khas penyerangan yang dimainkan Arne Slot.

Prediksi Pertandingan

Kami memperkirakan Crystal Palace sulit menghadapi dominasi Liverpool. The Reds menargetkan tiga poin penuh dan akan berusaha mengurung pertahanan Crystal Palace. Sementara Palace dapat mencuri gol dari gawang Liverpool melalui serangan balik.

Prediksi Skor Akhir: Crystal Palace 1-3 Liverpool

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie