Home » TOBY COLLYER DISIAPKAN GANTIKAN MAINOO

TOBY COLLYER DISIAPKAN GANTIKAN MAINOO

by admin2
TOBY COLLYER DISIAPKAN GANTIKAN MAINOO

TOBY COLLYER DISIAPKAN GANTIKAN MAINOO – Cederanya Kobbie Mainoo jelang laga menghadapi Porto, Collyer siap untuk menggantikannya.

Untuk mengatasi absennya Kobbie Mainoo di tim, Erik Ten Hag, pelatih Manchester United, memiliki rencana. Dilaporkan bahwa Toby Collyer mulai mempersiapkan lini tengahnya untuk menambah kekuatan.

Kobbie Mainoo dimainkan sebagai starter di pertandingan akhir pekan kemarin antara Manchester United dan Tottenham di Old Trafford. Namun, babak pertama belum berakhir, karena sang gelandang cedera dan harus ditarik keluar.

Ada rumor bahwa gelandang mengalami cedera hamstring. Akibatnya, ia butuh beberapa minggu untuk pulih dari cedera.

Dilaporkan bahwa Erik Ten Hag sudah mulai mempersiapkan pengganti Mainoo dan merencanakan untuk menempatkan Toby Collyer di lini tengahnya.

Sebuah laporan dari Manchester Evening News menyatakan bahwa Erik Ten Hag akan bergantung pada Collyer selama Mainoo tidak ada.

Collyer adalah salah satu gelandang muda terbaik di akademi Manchester United, dan ia telah beberapa kali diberi kesempatan bermain di tim utama MU selama musim 2024/2025.

Dilaporkan bahwa Erik Ten Hag menyukai sang gelandang karena ia memiliki kemampuan di atas rata-rata, sehingga dia dianggap dapat memberikan kontribusi yang positif bagi Reds.

Namun, laporan yang sama menyatakan bahwa Erik Ten Hag tidak selalu menggunakan Collyer sebagai starter utama timnya.

Ini karena jumlah gelandang MU saat ini masih cukup. Timnya memiliki pemain seperti Christian Eriksen, Casemiro, Mason Mount, dan Manuel Ugarte yang dapat diandalkan.

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie