Home » ASTON VILLA VS BAYERN MUNICH – PREDIKSI LIGA CHAMPIONS

ASTON VILLA VS BAYERN MUNICH – PREDIKSI LIGA CHAMPIONS

by admin2
ASTON VILLA VS BAYERN MUNICH

ASTON VILLA VS BAYERN MUNICH  – Laga lanjutan Liga Champions akan berlangsung antara Aston Villa menghadapi Bayern Munich. Laga tersebut akan berlangsung di Villa Park.

Link Daftar di Situs 188BET tersedia untuk anda lewat dua tombol dibawah ini

LINK DAFTAR 1

Hari & Tanggal: Kamis, 03 Oktober 2024
Waktu Mulai: 02.00 WIB
Lapangan: Villa Park

Analisa Kedua Tim (ASTON VILLA VS BAYERN MUNICH)

Aston Villa

Pada matchday pertama UCL, Aston Villa mengalahkan Young Boys dengan skor 3-0 berkat gol dari Youri Tielemans, Jacob Ramsey, dan Amadou Onana. Aston Villa masih belum terkalahkan dalam enam pertandingan terakhirnya, tetapi pasukan yang dilatih oleh Unai Emery harus waspada saat menghadapi lawannya kali ini.

Aston Villa, yang bermain sebagai tuan rumah, akan berusaha melawan Bayern Munich dengan memberikan perlawanan yang solid. Unai Emery akan memainkan formasi 4-4-2 yang dominan melangsungkan build up serangan dari bawah. Villa harus menghadapi lini tengah Bayern Munich yang kuat.

Bayern Munich

Mereka yang tergabung dalam tim asuhan Vincent Kompany sedang dalam kondisi yang sangat baik. Bayern menang atas Dinamo Zagreb di laga pertama mereka di UCL dengan skor 9-2. Namun, pada laga terakhirnya di Bundesliga, mereka ditahan seri Bayern Leverkusen dengan skor 1-1.

Saat menghadapi Aston Villa, Bayern Munich diharapkan bermain menyerang dengan formasi 4-2-3-1 karena tiga gelandang di depan akan memberikan tekanan pada lini pertahanan Aston Villa melalui permainan bola pendek dan pergerakan tanpa bola. Harry Kane akan menjadi andalan Bayern untuk dapat mencetak gol.

Prediksi Pertandingan

Aston Villa akan menghadapi Bayern Munich dalam pertandingan yang sengit. Bayern Munich masih unggul secara statistik, tetapi Aston Villa juga memiliki performa yang bagus dan siap untuk melawan dengan keras. Pada pertandingan tersebut, kami memprediksi Bayern Munich akan menang tipis.

Prediksi Skor Akhir: Aston Villa 1-2 Bayern Munich

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie