Home » MASA DEPAN ERIK TEN HAG

MASA DEPAN ERIK TEN HAG

by admin2
MASA DEPAN ERIK TEN HAG

MASA DEPAN ERIK TEN HAG – Usai mengalami kekalahan 0-3 dari Tottenham, isu masa depan Erik Ten Hag mulai diperbincangkan lagi.

Terkait rumor pemecatan Erik Ten Hag, Fabrizio Romano, pakar transfer Eropa, menegaskan bahwa rumor tersebut tidak benar.

Seperti yang sudah diketahui, MU mengalami tiga kekalahan dalam sepekan terakhir. Mereka bermain imbang dengan Crystal Palace dan Twente sebelum akhirnya kalah 3-0 di Old Trafford melawan Tottenham.

Isu-isu tanpa dasar tentang prospek Ten Hag mulai tersebar luas sebagai akibat dari tren negatif ini. Ada banyak spekulasi bahwa manajemen MU akan memecat manajer asal Belanda itu.

Romano baru-baru ini berbagi informasi yang dia peroleh tentang rumor tersebut. Ia menjamin bahwa pemecatan Ten Hag tidak akan terjadi dalam waktu dekat.

Romano melaporkan bahwa manajemen MU hingga saat ini belum memiliki rencana untuk mengakhiri hubungan mereka dengan Ten Hag.

Ini karena mereka masih mempercayai sang manajer. Meskipun hasilnya buruk, mereka mengakui bahwa tim Redskins telah berkembang.

Apalagi ini masih awal musim, manajemen MU yakin Erik Ten Hag dapat memperbaiki situasi.

Romano juga menyatakan bahwa manajemen MU belum mengadakan pertemuan khusus untuk membicarakan masa depan Erik Ten Hag.

Di dalam tim, mereka tidak membahas pemecatan pelatih tersebut. Namun, mereka telah berbicara dengan Ten Hag mengenai kinerja tim.

Mereka mendesak manajer asal Belanda itu untuk segera memperbaiki kinerja tim mereka agar mereka dapat kembali ke kemenangan.

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie