Home » JUVENTUS MASIH BELUM KEBOBOLAN

JUVENTUS MASIH BELUM KEBOBOLAN

by admin2
JUVENTUS MASIH BELUM KEBOBOLAN

JUVENTUS MASIH BELUM KEBOBOLAN – Gawang Juventus masih terus terjaga hingga pekan ke-6 Serie A.

Pada hari Sabtu, 28 September 2024, Juventus mengalahkan Genoa di pekan ke-6 Serie A 2024/2025. Di Luigi Ferraris, Juventus memenangkan pertandingan Liga Italia tanpa kebobolan dengan skor 3-0.

Di menit 48, Dusan Vlahovic membuka skor dari titik penalti. Pada menit 55, dia menggandakannya dengan assist Teun Koopmeiners. Di menit 89, Francisco Conceicao menyarangkan gol penegas kemenangan dari assist Khephren Thuram.

Dengan kemenangan atas Genoa, Juventus terus memiliki clean sheet di Serie A musim ini. Sampai pertandingan ke enam, tidak ada tim Italia yang bisa mencetak gol ke gawang Bianconeri.

Juventus telah mencetak sembilan gol di Serie A musim ini dan tidak kebobolan sama sekali. Mereka juga baru kebobolan satu gol saat menang 3-1 atas PSV Eindhoven di Liga Champions.

Dalam enam pertandingan pertama mereka di Serie A musim ini, Juventus tidak kebobolan satu gol pun. Menurut Football Italia, ini merupakan rekor baru bagi Juventus dalam sejarah tiga poin untuk satu kemenangan.

Thiago Motta, pelatih Juventus, menyatakan, “Ini statistik yang menarik. Ini menunjukkan bahwa tim ini solid, dan semuanya dimulai dari para penyerang yang turut membantu.”

Meskipun kami memiliki pertahanan yang tangguh, ini adalah hasil kerja tim. Kami berterima kasih kepada semua pemain yang bekerja dengan kompak untuk menjaga daftar bersih. Mereka bersemangat untuk merebut bola lebih awal dan kemudian bertahan untuk menjaga gawang kami.

Juventus hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan AS Roma, Empoli, dan Napoli dalam tiga pertandingan sebelumnya di Serie A. Setelah melibas Genoa di Luigi Ferraris, mereka kembali ke kemenangan.

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie