Home » BRATISLAVA VS MANCHESTER CITY – PREDIKSI LIGA CHAMPIONS

BRATISLAVA VS MANCHESTER CITY – PREDIKSI LIGA CHAMPIONS

by admin2
BRATISLAVA VS MANCHESTER CITY

BRATISLAVA VS MANCHESTER CITY – Laga lanjutan Liga Champions akan berlangsung antara Bratislava menghadapi Manchester City. Laga tersebut akan berlangsung di Tehelne Pole.

Link Daftar di Situs 188BET tersedia untuk anda lewat dua tombol dibawah ini

LINK DAFTAR 1

Hari & Tanggal: Rabu, 02 Oktober 2024
Waktu Mulai: 03.00 WIB
Lapangan: Tehelne Pole

Analisa Kedua Tim (BRATISLAVA VS MANCHESTER CITY)

Bratislava

Wakil dari Slovakia ini mengalami kekalahan pada hari pertama pertandingan UCL. Dalam pertandingan melawan Celtic, Bratislava kesulitan mengimbangi keunggulan tuan rumah dan harus menyerah dengan skor 1-5. Sementara itu, Bratislava bermain dengan baik di Slovak Super Liga. Mereka mengoleksi 21 poin dari 8 pertandingan.

Bratislava akan berusaha keras untuk mendapatkan poin di kandang sendiri sebelum pertandingan menghadapi Manchester City. Tim asuhan Anton Šoltis akan memanfaatkan kondisi City, yang mungkin tidak memasang tim terbaiknya. Untuk menyulitkan City dalam menyerang, tim asal Slovakia ini akan menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan bermain compact.

Manchester City

Pada pertandingan terakhirnya di Liga Inggris, tim unggulan turnamen ini gagal meraih kemenangan. City bermain seri saat menghadapi Newcastle dengan skor 1-1. Sementara itu, Manchester City juga ditahan seri Inter Milan dengan skor 0-0 pada hari pertama pertandingan UCL

Skuad asuhan Guardiola harus memaksimalkan pertandingan melawan Slovan Bratislava ini. Karena jadwal tengah yang padat, Guardiola akan memutuskan untuk melakukan rotasi atau memainkan seluruh tim. Sementara Rodri dipastikan tidak dapat memperkuat City selama satu musim ini.

Prediksi Pertandingan

Pertandingan ini akan berat sebelah. Manchester City akan tampil ofensif dan menguasai pertandingan, tetapi tuan rumah Bratislava akan berjuang untuk mendapatkan poin. Kami memprediksi bahwa City akan memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Skor Akhir: Bratislava 0-3 Manchester City

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie