Home » AKHIRNYA LAUTARO MARTINEZ CETAK GOL LAGI

AKHIRNYA LAUTARO MARTINEZ CETAK GOL LAGI

by admin2
AKHIRNYA LAUTARO MARTINEZ CETAK

AKHIRNYA LAUTARO MARTINEZ CETAK GOL LAGI – Lautaro Martinez akhirnya mampu membuka keran golnya untuk musim ini.

Keberhasilan Lautaro Martinez membobol gawang Udinese membuat Simone Inzaghi, manajer Inter Milan, senang. Ia menyatakan bahwa penyerang bekerja keras untuk mencetak gol lagi.

Seperti yang sudah diketahui, situasi Lautaro semakin memburuk. Selama musim 2024/2025, sang striker belum mencetak gol untuk Inter.

Namun, kemarin malam, penantian pemain berjuluk El Toro itu akhirnya berakhir. Ia mencetak dua gol dalam kemenangan Inter atas Udinese baru-baru ini.

Inzaghi mengatakan kepada DAZN bahwa dia senang melihat striker mencetak gol di pertandingan ini. “Saya benar-benar senang melihatnya mencetak gol hari ini.”

Inzaghi menyatakan bahwa keberhasilan Martinez mencetak dua gol di pertandingan melawan Udinese bukanlah kebetulan. Ia menyatakan bahwa striker telah berusaha keras, dan sekarang ia melihat hasilnya.

Inzaghi kemudian menyatakan, “Dia adalah kapten kami, dan kami tahu betul apa yang dilakukan Lautaro. Dia tidak pernah berhenti bekerja.”

Kami menyadari bahwa sebagai striker, ia kadang-kadang kesulitan mencetak gol. Di pertandingan sebelumnya, ia memiliki dua peluang emas dan seharusnya sudah mencetak dua gol di laga itu dalam situasi yang berbeda.

Inzaghi juga memuji seluruh pemain Inter Milan pada saat yang sama.

Dia menyatakan bahwa semua pemain Inter telah berusaha keras dalam pertandingan ini sehingga mereka dapat memenangkan pertandingan yang sulit tersebut.

Saya senang dengan penampilan tim saya hari ini. Usai kekalahan kami kemarin melawan AC Milan, saya dapat melihat dengan jelas betapa para pemain kami sangat terluka. “Kekalahan kadang-kadang membuat Anda lebih kuat”, kata sang manajer.

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie