Home » UDINESE VS INTER MILAN – PREDIKSI SERIE A

UDINESE VS INTER MILAN – PREDIKSI SERIE A

by admin2
UDINESE VS INTER MILAN

UDINESE VS INTER MILAN – Laga lanjutan Serie A akan berlangsung antara Udinese menghadapi Inter Milan. Laga tersebut akan berlangsung di Bluenergy Stadium.

Link Daftar di Situs 188BET tersedia untuk anda lewat dua tombol dibawah ini

LINK DAFTAR 1

Hari & Tanggal: Sabtu, 28 September 2024
Waktu Mulai: 20.00 WIB
Lapangan: Bluenergy Stadium

Analisa Kedua Tim (Udinese vs Inter Milan)

Udinese

Pekan lalu, Udinese mengalami kekalahan. Udinese menyerah 0-3 dari AS Roma lewat laga yang berjalan dengan dominasi Inter Milan. Karena tekanan para pemain AS Roma, lini tengah Udinese tidak dapat meningkatkan permainannya.

Udinese diharapkan dapat bangkit saat menghadapi Inter Milan nanti. Udinese selalu bermain dengan baik di pertandingan sebelumnya. Kosta Runjaić diperkirakan menggunakan formasi 3-4-2-1 dengan mengandalkan Brenner dan Thauvin sebagai gelandang serang. Sementara itu, Runjaic akan menggunakan Lorenzo Lucca sebagai striker tunggal di depan.

Inter Milan

Sejauh ini, kinerja Inter Milan semakin menurun. Inter Milan kalah dari AC Milan dengan skor 1-2 setelah mengalahkan Monza dengan skor 1-1. Inter Milan gagal melakukan serangan yang efektif meskipun mereka lebih banyak menguasai bola. Mereka harus mengakui bahwa pola serangan AC Milan jauh lebih efektif.

Inter Milan harus kembali berusaha keras menjelang laga tandang melawan Udinese. Simone Inzaghi diyakini dapat kembali memenangkan duel lapangan tengah dan terus menekan Udinese. Inzaghi harus menempah penyelesaian akhir para punggawanya jelang pertandingan melawan Udinese nanti.

Prediksi Pertandingan

Meskipun mereka kalah pada pertandingan terakhirnya di Serie A, Udinese mampu bangkit dan mengalahkan Salernitana. Ini menunjukkan bahwa Udinese masih cukup kuat untuk mengalahkan Inter. Secara mental, Inter Milan berada di bawah Udinese, dan kami memperkirakan Udinese akan menahan seri dari Inter.

Prediksi Skor Akhir: Udinese 1-1 Inter Milan

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie