Home » AS ROMA VS VENEZIA – PREDIKSI SERIE A

AS ROMA VS VENEZIA – PREDIKSI SERIE A

by admin2
AS ROMA VS VENEZIA

AS ROMA VS VENEZIA – Laga lanjutan Serie A akan berlangsung antara AS Roma menghadapi Venezia. Laga tersebut akan berlangsung di Stadio Olimpico.

Link Daftar di Situs 188BET tersedia untuk anda lewat dua tombol dibawah ini

LINK DAFTAR 1

Hari & Tanggal: Minggu, 29 September 2024
Waktu Mulai: 20.00 WIB
Lapangan: Stadio Olimpico

Analisa Kedua Tim (AS Roma vs Venezia)

AS Roma

AS Roma berhasil bangkit dari rentetan hasil negatif awal musim ini. AS Roma bermain dengan baik di pertandingan Serie A pekan lalu dan mengalahkan Udinese dengan skor 3-0. Artem Dobvyk, Paulo Dybala, dan Tommaso Baldanzi berhasil mencetak gol untuk kemenangan 3-0 atas Udinese.

AS Roma akan menghadapi Venezia pada pertandingan berikutnya. Tim promosi akan menguji konsistensi Juric. Pola permainannya tampak lebih stabil dalam melancarkan serangan maupun bertahan, dan diharapkan Roma dapat kembali tampil sebaik ini saat menghadapi Venezia nanti.

Venezia

Dengan menurunkan Jay Idzes sejak awal pertandingan, tim asuhan Eusebio Di Francesco berhasil meraih kemenangan perdananya di Serie A. Venezia menang 2-0 di kandang Genoa berkat gol dari Guanluca Busio dan Joel Pohjanpalo.

Pada laga berikutnya, mereka akan bermain di kandang AS Roma. Diperkirakan bahwa Venezia akan memainkan pola 3-5-2 dengan tiga bek tengah yang berfungsi sebagai palang pintu, sementara Pohjanpalo dan Oristanio akan menjadi andalan di depan gawang AS Roma, dan Venezia akan bergantung pada dua wingbacknya untuk membangun serangan.

Prediksi Pertandingan

Di Olimipico Stadium, AS Roma akan bermain melawan Venezia. Tim unggulan AS Roma akan bermain menyerang dengan harapan mendapatkan tiga poin, sementara Venezia akan bermain lebih defensif dan menargetkan minimal satu poin.

Prediksi Skor Akhir: AS Roma 2-1 Venezia

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie