Home » MUSIM RODRI TELAH BERAKHIR

MUSIM RODRI TELAH BERAKHIR

by admin2
MUSIM RODRI TELAH BERAKHIR

MUSIM RODRI TELAH BERAKHIR – Cedera parah yang diderita Rodri membuatnya harus menepi hingga akhir musim. Kabar ini dikonfirmasi Guardiola.

Josep Guardiola, pelatih Manchester City, memberi tahu Rodri bahwa musimnya sudah berakhir.

Rodri mengalami cedera lutut pekan lalu saat melawan Arsenal.

Hingga saat ini, masih ada banyak spekulasi tentang jangka waktu Rodri tidak akan bermain untuk City. Ada yang mengatakan dia bisa kembali menjelang akhir musim 2024/2025.

Pep baru-baru ini menyatakan bahwa Rodri tidak akan bisa kembali bermain di musim 2024/2025 karena kondisinya. Pep memberikan informasi terbaru tentang kondisi cedera Rodri dalam konferensi persnya baru-baru ini.

Sayang sekali, Rodri berada dalam kondisi terburuk. Dalam konferensi persnya, Pep menyatakan bahwa musim ini telah berakhir untuk Rodri karena pagi tadi ia menjalani operasi ACL dan beberapa otot meniscus.

Saat ini, Pep juga ditanya apakah Manchester City akan mencoba mencari gelandang baru untuk menggantikan Rodri.

Ia menyatakan bahwa mereka telah berbicara tentang kemungkinan membeli gelandang baru, dan mereka akan membuat keputusan tentang hal itu nantinya.

Dia menyimpulkan, “Ya, kami sudah membahas masalah itu di internal kami. Kami memiliki waktu untuk mengevaluasi situasi ini dan melihat apa yang bisa kita lakukan.”

Untuk saat ini, Manchester City masih memiliki gelandang untuk menggantikan Rodri yang absen. Pep kini memilih Mateo Kovacic dan Matheus Nunes untuk menggantikan Rodri.

 

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie