Home » WOLVERHAMPTON VS LIVERPOOL – PREDIKSI LIGA INGGRIS

WOLVERHAMPTON VS LIVERPOOL – PREDIKSI LIGA INGGRIS

by admin2
WOLVERHAMPTON VS LIVERPOOL

WOLVERHAMPTON VS LIVERPOOL – Laga lanjutan Liga Inggris akan berlangsung antara Wolverhampton menghadapi Liverpool. Laga tersebut akan berlangsung di Molineux Stadium.

Link Daftar di Situs 188BET tersedia untuk anda lewat dua tombol dibawah ini

LINK DAFTAR 1

Hari & Tanggal: Sabtu, 28 September 2024
Waktu Mulai: 23.30 WIB
Lapangan: Molineux Stadium

Analisa Kedua Tim (Wolverhampton vs Liverpool)

Wolverhampton

Wolves masih dalam kondisi buruk saat ini. Wolverhampton selalu kalah dalam pertandingan EPL terakhirnya. Form buruk ini dimulai dari kekalahan dari Newcastle 1-2, kemudian kalah dari Brighton 2-3, dan terakhir kalah dari Aston Villa 1-3. Selain itu, musim ini Wolverhampton baru mencetak lima gol di EPL

Wolverhampton pasti akan berjuang keras untuk mendapatkan poin di kandang sendiri saat menghadapi Liverpool. Diperkirakan bahwa Gary O’Neil akan berusaha keras untuk mencegah Liverpool mengembangkan gaya permainannya. Diharapkan lini pertahanan Wolverhampton dapat tampil solid.

Liverpool

Sejauh ini, The Reds masih melanjutkan tren kemenangannya. Pada pertandingan terakhirnya di Carabao Cup, Liverpool mengalahkan West Ham dengan skor 5-1. Dengan kemenangan ini, Liverpool akan tampil dengan percaya diri saat menghadapi Wolverhampton di Molineux Stadium.

Formasi 4-2-3-1 andalan Arne Slot akan digunakan oleh The Reds. Liverpool dapat memecah lini pertahanan lawannya dari berbagai sisi dengan menempatkan Luis Diaz, Szoboszlai, dan Mohamed Salah di belakang Nunez. Dengan lima golnya, Luis Diaz tetap tampil tajam di Liverpool.

Prediksi Pertandingan

Pertandingan antara Wolverhampton melawan Liverpool diperkirakan akan berlangsung dengan tempo sedang. Meski Wolverhampton mampu memberikan perlawanan kepada Liverpool, Kami memprediksi kemenangan ada di pihak Liverpool.

Prediksi Skor Akhir: Wolverhampton 1-2 Liverpool

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie