Home » ZIRKZEE HARUS LEBIH BAIK LAGI

ZIRKZEE HARUS LEBIH BAIK LAGI

by admin2
ZIRKZEE HARUS LEBIH BAIK LAGI

ZIRKZEE HARUS LEBIH BAIK LAGI – Penampilan Zirkzee bersama Manchester United masih di bawah harapan. Namun ia masih diberi kesempatan.

Jumlah gol Joshua Zirkzee tidak membuat manajer Manchester United, Erik Ten Hag, resah. Ten Hag mengatakan bahwa meskipun dia tidak mencetak banyak gol, sang penyerang membuat kontribusi yang bagus untuk timnya.

Salah satu pemain baru musim panas Manchester United adalah Zirkzee, yang diboyong oleh Setan Merah dari Bologna kemarin.

Setelah mencetak gol di laga debutnya melawan Fulham, Zirkzee menarik perhatian publik. Namun, hingga hari ini, pundi-pundi golnya masih belum bertambah.

Ten Hag tidak khawatir dengan jumlah gol Zirkzee yang sedikit, karena dia percaya sang striker akan mencetak lebih banyak lagi setelah ini.

Dalam konferensi persnya, Erik Ten Hag menyatakan bahwa dia tidak terlalu mempermasalahkan jumlah gol yang dibuat Zirkzee.

Ia menyatakan bahwa striker memberikan sesuatu yang berbeda untuk Manchester United dan bahwa sejauh ini, itu telah membantu Setan Merah.

Ten Hag menyatakan, “Dia masih muda dan mampu menghubungkan permainan dengan baik. Dia pemain yang kreatif, dan golnya melawan Fulham merupakan aksi yang apik dan penyelesaian akhirnya sangat bagus.”

Ten Hag menyatakan bahwa dang pemain juga beberapa kali merusak peluang Manchester United.

Namun, Ten Hag berkomitmen untuk membantu sang striker agar lebih tajam lagi setelah gagal mengkonversi peluang-peluang itu menjadi gol.

Dia menyimpulkan, “Dia memang memiliki beberapa peluang yang bagus, tetapi ia bisa lebih baik lagi untuk urusan penyelesaian akhirnya. Namun, seperti yang saya katakan, dia memiliki banyak atribut yang bagus dan itu membantu tim kami.”

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie