Home » PSG VS RENNES – PREDIKSI LIGUE 1

PSG VS RENNES – PREDIKSI LIGUE 1

by admin2
PSG VS RENNES

PSG VS RENNES – Laga lanjutan Ligue 1 akan berlangsung antara PSG menghadapi Rennes. Laga tersebut akan berlangsung di Parc des Princes.

Link Daftar di Situs 188BET tersedia untuk anda lewat dua tombol dibawah ini

LINK DAFTAR 1

Hari & Tanggal: Sabtu, 28 September 2024
Waktu Mulai: 02.00 WIB
Lapangan: Parc des Princes

Analisa Kedua Tim (PSG vs Rennes)

PSG

Jelang matchday ke-6, PSG masih dalam kondisi onfire. PSG mengalahkan Montpellier dengan skor 6-0 pada pertandingan terakhirnya. Pada pertandingan berikutnya, mereka akan menghadapi Rennes di Parc des Princes. Luis Enrique pasti akan memanfaatkan pertandingan tersebut untuk mendapatkan tiga poin.

PSG diperkirakan akan memenangkan ball possession di pertandingan tersebut dan mengurung Rennes. Dengan formasi 4-3-3 yang dimainkan oleh Luis Enrique, Kolo Muani, Barcola, dan Ousmane Dembele, serangan sangat efektif. Ketiga pemain tersebut dapat membongkar pertahanan rapat lawannya berkat kecepatan dan kolaborasi mereka.

Rennes

Rennes terus berjuang untuk menemukan bentuk terbaiknya. Rennes bermain lima kali, dengan dua kemenangan, satu seri, dan dua kekalahan. Pada laga terakhirnya, mereka hampir menang, tetapi mereka kebobolan di akhir pertandingan dan  laga pun berakhir seri.

Rennes akan berusaha memberikan perlawanan yang kuat bagi PSG, mengingat statistik pertandingannya yang baik. Julien Stephan akan bermain dengan kiper seniornya, Mandanda, untuk menjaga gawang Rennes dari serangan Vitinha dan rekan-rekannya.

Prediksi Pertandingan

Pertandingan ini akan berjalan seru antara kedua tim. Rennes akan bermain lebih tenang dan PSG diperkirakan bermain agresif sejak awal pertandingan. Laga yang sedang ini diharapkan akan berakhir dengan kemenangan PSG.

Prediksi Skor Akhir: PSG 2-0 Tottenham

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie