Home » WOJCIECH SZCZESNY DIKABARKAN KE BARCELONA

WOJCIECH SZCZESNY DIKABARKAN KE BARCELONA

by admin2
WOJCIECH SZCZESNY DIKABARKAN KE BARCELONA

WOJCIECH SZCZESNY DIKABARKAN KE BARCELONA – Mantan penjaga gawang Arsenal, Szczesny dikabarkan akan bergabung dengan Barcelona.

Wojciech Szczesny, eks kiper Juventus, akhirnya batal pensiun untuk bergabung dengan Barcelona, raksasa La Liga.

Sebelum ini, Marc-Andre Ter Stegen adalah kiper utama Barcelona, tetapi kiper asal Jerman itu mengalami cedera lutut yang parah.

Di pertandingan lawan Villarreal, dia mengalami cedera yang memerlukan operasi.

Akhirnya, Ter Stegen harus absen sampai batas waktu yang tidak ditentukan. Barca kemudian berusaha mendorong Szczesny untuk mengubah keputusannya untuk pensiun.

Ternyata, rumor bahwa Barcelona tertarik pada Wojciech Szczesny bukan rumor kosong. Memang, Blaugrana tertarik pada pria Polandia itu.

Menurut Fabrizio Romano, Barca sudah menghubungi Szczesny.

Selanjutnya, Szczesny menolak pensiun dan menerima tawaran Barcelona. Kiper berusia 34 tahun itu akan bergabung dengan Blaugrana secara gratis dalam waktu dekat.

Namun, Szczesny masih harus melewati satu langkah lagi: menjalani tes medis lebih dahulu.

Selain itu, laporan tersebut menyatakan bahwa Wojciech Szczesny akan bergabung dengan Barcelona dengan kontrak jangka pendek, berdurasi setahun.

“Ini dia! Kesepakatan telah dicapai untuk kiper Polandia Wojciech Szczesny yang bergabung sebagai agen bebas.”

Szczesny akan keluar dari masa pensiun untuk bergabung dengan Barca dengan kontrak satu tahun untuk menggantikan ter Stegen. Di Spanyol, tes kesehatan akan dilakukan dalam beberapa hari ke depan.

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie