Home » BAYERN MUNICH VS LEVERKUSEN – PREDIKSI BUNDESLIGA

BAYERN MUNICH VS LEVERKUSEN – PREDIKSI BUNDESLIGA

by admin2
BAYERN MUNICH VS LEVERKUSEN

BAYERN MUNICH VS LEVERKUSEN – Laga lanjutan Bundesliga akan berlangsung antara  Bayern Munich menghadapi Leverkusen. Laga tersebut akan berlangsung di Allianz Arena.

Link Daftar di Situs 188BET tersedia untuk anda lewat dua tombol dibawah ini

LINK DAFTAR 1

Hari & Tanggal: Minggu, 29 September 2024
Waktu Mulai: 00.30 WIB
Lapangan: Allianz Arena

Analisa Kedua Tim (Bayern Munich vs Leverkusen)

Bayern Munich

Dalam empat pertandingan pertama musim ini, Bayern Munich bermain dengan sangat baik. Bayern mengumpulkan dua belas poin dari empat kemenangan, dengan enam belas gol di dalamnya dan hanya tiga gol di luarnya. Leverkusen akan menguji konsistensi Vincent Kompany pada pekan kelima.

Di bawah asuhan Kompany, Bayern Munich telah mengubah gaya permainannya menjadi lebih menyerang. Gelombang serangan yang memanfaatkan pergerakan tanpa bola dan kolektivitas dapat membuat lawannya tidak mampu keluar dari tekanan. Namun, Leverkusen sebanding dengan Bayern Munich, jadi pasukan Vincent Kompany harus melakukan yang terbaik dan tetap fokus hingga laga berakhir.

Leverkusen

Leverkusen telah memenangkan tiga pertandingan dan kalah dalam satu laga. Kekalahan ini membuat mereka berjarak tiga poin dari Bayern Munich di klasemen sementara Bundesliga. Mereka mampu mencetak tiga belas gol dan kemasukan sembilan gol dan membuat Leverkusen memiliki catatan pertahanan yang buruk.

Xabi Alonso harus memperbaiki koordinasi lini pertahanan Leverkusen. Seringkali, kedua wingback yang fokus menyerang terlambat untuk menghentikan serangan lawan di sisi lapangan. Jelang Bayern Munich yang cukup kuat di awal musim ini, Alonso akan berkonsentrasi pada kestabilan dalam menyerang dan bertahan.

Prediksi Pertandingan

Pertandingan Bundesliga ini akan berjalan seru. Kedua tim akan bermain secara ofensif untuk menang. Menurut statistik terakhir kedua tim, Bayern Munich diprediksi akan memenangkan pertandingan tersebut, meskipun Leverkusen unggul dalam pertandingan head to head.

Prediksi Skor Akhir: Bayern Munich 2-1 Leverkusen

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie