Home » REIMS VS PSG – PREDIKSI LIGUE 1

REIMS VS PSG – PREDIKSI LIGUE 1

by admin2
REIMS VS PSG

REIMS VS PSG – Laga lanjutan Ligue 1 akan berlangsung antara Reims menghadapi PSG. Laga tersebut akan berlangsung di Stade Auguste-Delaune.

Link Daftar di Situs 188BET tersedia untuk anda lewat dua tombol dibawah ini

LINK DAFTAR 1

Hari & Tanggal: Minggu, 22 September 2024
Waktu Mulai: 02.00 WIB
Lapangan: Stade Auguste-Delaune

Analisa Kedua Tim (Reims vs PSG)

Reims

Reims memulai musim ini dengan kekalahan, tetapi mereka mampu bangkit pada laga berikutnya dengan hasil seri dan kemudian menang dua kali. Pada laga terakhirnya, mereka berhasil comeback saat saat melawan Nantes. Sempat tertinggal satu gol, namun Reims mampu comeback dan mendapatkan tiga poin setelah mengakhiri pertandingan dengan skor 2-1 .

Laga berat menunggu Reims pada matchday kelima, yang akan menguji konsistensi mereka. Kami memperkirakan Reims akan menghindari kemasukan banyak gol saat menghadapi PSG yang tampil tajam. Luka Esner akan memilih permainan tertutup dan menggunakan counter attack untuk mencuri gol dari gawang lawannya. Diakite dan Nakamura diharapkan dapat bermain dengan baik di depan gawang PSG.

PSG

sementara PSG menang dalam lima pertandingan beruntun. Musim ini, PSG telah mencetak enam belas gol di Ligue 1. Ini terjadi meskipun Luis Enrique bertanggung jawab untuk membuat strategi yang tepat untuk pemain-pemain yang ada di skuad PSG saat ini.

Luis Enrique diperkirakan akan menghadapi perlawanan yang sengit dari tuan rumah Reims. Sang lawan sedang dalam kondisi yang cukup baik saat menjamu PSG nanti. Pada pertandingan tersebut, kami memperkirakan bahwa Luis Enrique akan tetap menggunakan formasi 4-3-3. Mendes, Marquinhos, Pacho, dan Hakimi akan mengawasi Safonov di bawah mistar gawang.

Prediksi Pertandingan

Reims, yang tampil dengan semangat juang tinggi di beberapa pertandingan terakhirnya, diprediksi mampu memberikan perlawanan yang sulit bagi PSG. Tim tamu akan kesulitan menembus pertahanan ketat Reims, dan kami memprediksi kemenangan tipis bagi PSG.

Prediksi Skor Akhir: Reims 1-2 PSG

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie