Home » PERFORMA RASHFORD TERUS MEMBAIK

PERFORMA RASHFORD TERUS MEMBAIK

by admin2
PERFORMA RASHFORD TERUS MEMBAIK

PERFORMA RASHFORD TERUS MEMBAIK – Marcus Rashford yang sempat redup dalam beberapa bulan terakhir akhirnya menunjukkan tanda-tanda kebangkitan.

Menurut Erik Ten Hag, pelatih Manchester United, Marcus Rashford sedang mengalami tren yang baik. Ia senang bahwa penyerang mulai mencetak gol secara teratur, dan ia berharap ini terus terjadi.

Seperti yang diketahui, Rashford menghadapi banyak kritik selama musim 2023/2024 kemarin. Sang penyerang mendapat kritik karena hanya mencetak satu gol untuk Reds.

Namun, Rashford mulai menunjukkan tanda-tanda bangkit belakangan ini. Ini dimulai dengan penyerang yang mencetak gol saat Manchester United menang 3-0 atas Southampton pekan lalu.

Di sisi lain, ia berhasil mencetak gol lagi di tengah pekan kemarin saat MU mengalahkan Barnsley dengan skor telak 7-0.

Erik Ten Hag mengaku lega melihat Rashford mencetak gol kembali rutin dalam konferensi pers baru-baru ini.

Menurutnya, dengan mencetak banyak gol di awal musim, Rashford akan semakin percaya diri dan memiliki kemampuan untuk mencetak lebih banyak lagi.

Ten Hag menyatakan, “Ya, situasinya saat ini sangat bagus. Ketika striker Anda mencetak banyak gol di awal musim seperti ini, maka itu akan meningkatkan kepercayaan dirinya.”

Ten Hag yakin Rashford akan terus mencetak gol untuk Manchester United selama sisa musim ini.

Ia percaya bahwa pemain itu akan menjadi perubahan besar bagi Manchester United dan dapat membantu tim merah.

Dia mengakhiri dengan mengatakan, “Situasinya saat ini akan berdampak bagus bagi tim ini. Tim ini akan semakin percaya diri ketika penyerang mereka mencetak banyak gol.”

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie