Home » TOTTENHAM VS BRENTFORD – PREDIKSI LIGA INGGRIS

TOTTENHAM VS BRENTFORD – PREDIKSI LIGA INGGRIS

by admin2
TOTTENHAM VS BRENTFORD

TOTTENHAM VS BRENTFORD – Laga lanjutan Liga Inggris akan berlangsung antara Tottenham menghadapi Brentford. Laga tersebut akan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium.

Link Daftar di Situs 188BET tersedia untuk anda lewat dua tombol dibawah ini

LINK DAFTAR 1

Hari & Tanggal: Sabtu, 21 September 2024
Waktu Mulai: 22.00 WIB
Lapangan: Tottenham Hotspur Stadium

Analisa Kedua Tim (Tottenham vs Brentford)

Tottenham

Pada pertandingan terakhirnya, Tottenham mengalahkan Conventry dengan skor 2-1. Dengan memiliki 70% penguasaan bola, The Lily Whites berhasil memenangkan pertandingan. Namun, Conventry mampu melepaskan lima belas tembakan, sementara Tottenham hanya mampu melepaskan sembilan tembakan secara keseluruhan.

Ange Postecoglou pasti akan memanfaatkan pertandingan melawan Brentford untuk mendapatkan poin di kandang sendiri. Namun, keefektifan permainan yang tetap rendah menjadi kelemahan yang perlu diperbaiki. Ange menggunakan formasi 4-3-3, yang sulit untuk membongkar pertahanan rapat lawannya. Trio Bentacur, Kulusevski, dan James Maddison akan bekerja keras untuk membuat serangan The Lily White lebih kreatif.

Brentford

Brentford juga menang pada laga terakhirnya melawan Leyton Orient. Melawan Leyton yang hanya memiliki sepuluh pemain, mereka unggul tiga gol sejak babak pertama dan mampu bermain dengan baik hingga akhir pertandingan. Namun, Thomas Frank harus berusaha keras saat menghadapi tuan rumah Tottenham nanti.

Brentford diperkirakan akan bermain dengan formasi 4-3-3 saat menghadapi Tottenham. Dengan pola ini, kami memperkirakan Thomas Frank akan bermain terbuka dan meladeni permainan menyerang The Lily Whites. Dengan Carvalho dan Damsgaard di sisi sayap, Brentford diperkirakan akan memberikan perlawanan sengit bagi Tottenham di pertandingan tersebut.

Prediksi Pertandingan

Kami memprediksi bahwa pertandingan ini akan sangat seru karena Tottenham, sebagai tuan rumah, akan bermain menyerang dan Brentford akan bermain ofensif untuk mencari poin. Namun, kami memprediksi tuan rumah Tottenham akan menang dengan skor tipis.

Prediksi Skor Akhir: Tottenham 2-0 Brentford

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie