Home » ALEXANDER ARNOLD BERI KODE KE LIVERPOOL

ALEXANDER ARNOLD BERI KODE KE LIVERPOOL

by admin2
ALEXANDER ARNOLD BERI KODE

ALEXANDER ARNOLD BERI KODE KE LIVERPOOL – Masa depan Alexander-Arnold ternyata sudah hampir terjawab. Fans Liverpool pasti senang.

Meskipun ada spekulasi bahwa Trent Alexander-Arnold akan pindah ke Real Madrid, dia bersemangat menghadapi masa depan Liverpool.

Setelah bermain dalam skuad Euro 2024 asuhan Gareth Southgate, pemain asal Inggris itu menarik perhatian sejumlah klub Eropa musim panas ini.

Dengan Alexander-Arnold mendekati akhir kontraknya pada musim panas mendatang, juara bertahan La Liga, Real Madrid, sedang mempertimbangkan untuk mendapatkan pemain tersebut.

Sekarang, bagaimanapun, setelah berbagi optimisme tentang masa depannya bersama The Reds, pemain lulusan akademi Liverpool itu tampaknya memiliki peluang untuk bertahan di Anfield lebih lama lagi.

Alexander-Arnold mengungkapkan kegembiraannya di bawah manajemen baru saat berbicara tentang masa depannya bersama klub.

Setelah kemenangan lawan AC Milan, dia menyatakan, “Bagi saya, ini adalah sebuah kegembiraan untuk bekerja di bawah manajer baru yang belum pernah saya rasakan sebelumnya.”

Saya sangat senang dengan rencana dan cara mereka membahasnya setelah berbicara dengan manajer.

Tidak diragukan lagi, Liverpool berada di bawah tekanan saat mereka bernegosiasi kontrak karena menyadari bahwa Real Madrid sedang “terus melakukan kontak” dengan tim Alexander-Arnold.

Liverpool bersiap untuk berjuang untuk mempertahankan bintang mereka, yang berpotensi menjadi pemain dengan bayaran tertinggi dalam sejarah klub untuk mempertahankan kesetiaannya.

Meskipun banyak spekulasi, Alexander-Arnold terus menegaskan komitmennya kepada Liverpool dan menunjukkan keinginan untuk tetap bersama klub sepanjang kariernya.

Ia sangat dekat dengan klub dan pendukungnya, dan ia bercita-cita untuk menjadi kapten tim di masa depan.

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie