Home » CHELSEA BIDIK VIKTOR GYOKERES

CHELSEA BIDIK VIKTOR GYOKERES

by admin2
Chelsea bidik viktor gyokeres

CHELSEA BIDIK VIKTOR GYOKERES – The Blues dikabarkan mencari striker tambahan, Viktor Gyokeres masuk dalam dafatar buruannya.

Dilaporkan bahwa Chelsea, klub Premier League, memiliki tujuan baru untuk transfer pada tahun 2025. Sebuah laporan mengatakan bahwa The Blues berencana untuk mengambil Viktor Gyokeres dari Sporting Lisbon.

Chelsea mencoba mendatangkan penyerang baru di musim panas ini. Enzo Maresca membutuhkan penyerang baru untuk memperkuat lini serang mereka di musim 2024/2025.

Pada awalnya, Chelsea ingin mendapatkan Victor Osimhen dari Napoli, tetapi transfer itu gagal, dan akhirnya pindah ke Galatasaray.

HITC melaporkan bahwa Chelsea telah beralih dari Osimhen dan kini memiliki Viktor Gyokeres sebagai striker impian mereka.

Laporan menunjukkan bahwa Chelsea saat ini sangat tertarik untuk mendapatkan Gyokeres untuk menambah kekuatan di lini serang mereka.

Ini disebabkan oleh fakta bahwa striker telah menunjukkan kinerja yang luar biasa sejak musim lalu. Di musim 2023/2024 kemarin, dia mencetak lebih dari 40 gol untuk Sporting Lisbon.

Chelsea sangat tertarik untuk merekrut striker Timnas Swedia itu karena dia mencetak sembilan gol dan tiga assist dalam tujuh pertandingan untuk Sporting.

Sebuah laporan yang sama menyatakan bahwa Chelsea sangat tertarik untuk mendapatkan jasa Gyokeres.

Pemandu bakat Chelsea baru-baru ini menonton pertandingan Liga Champions Sporting Lisbon melawan Lille secara langsung. Gyokeres mencetak satu gol di pertandingan, yang membawa timnya menang 2-0 atas Lille.

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie