Home » LIVERPOOL VS BOURNEMOUTH – PREDIKSI LIGA INGGRIS

LIVERPOOL VS BOURNEMOUTH – PREDIKSI LIGA INGGRIS

by admin2
LIVERPOOL VS BOURNEMOUTH

LIVERPOOL VS BOURNEMOUTH – Laga lanjutan Liga Inggris akan berlangsung antara Liverpool menghadapi Bournemouth. Laga tersebut akan berlangsung di Anfield Stadium.

Link Daftar di Situs 188BET tersedia untuk anda lewat dua tombol dibawah ini

LINK DAFTAR 1

Hari & Tanggal: Sabtu, 21 September 2024
Waktu Mulai: 22.00 WIB
Lapangan: Anfield Stadium

Analisa Kedua Tim (Liverpool vs Bournemouth)

Liverpool

The Reds tidak dapat mempertahankan momentum kemenangannya. Pada laga pekan keempat Liga Inggris, Liverpool kalah dari Nottingham Forest dengan skor 0-1. Namun usai pertandingan tersebut, Liverpool bermain dengan baik di Liga Champions dan mengalahkan tim besar Serie A, AC Milan dengan skor 3-1. Pada laga tersebut, Ibrahima Konate, Virgil van Dijk, dan Dominik Szoboszlai mencetak gol kemenangan untuk The Reds.

Jelang laga lanjutan Liga Inggris, Liverpool akan bermain dengan tim terbaiknya. Arne Slot jelas menargetkan tiga poin. Sang Juru taktik akan mengandalkan serangan dari sisi lapangan yang menjadi andalan The Reds. Mohamed Salah dan Cody Gakpo akan memberikan tusukan dari sisi lapangan, sementara Diego Jota akan menjadi andalan Slot di depan.

Bournemouth

Bournemouth kembali kalah pada pertandingan keempat hari ini. Bournemouth bermain dengan baik melawan Chelsea dan dapat menahan permainan agresif mereka hingga 10 menit terakhir. Namun, tim yang dilatih oleh Iraola kehilangan fokus dan kebobolan gol di menit akhir.

Andoni Iraola pasti mengharapkan penampilan solid yang sama seperti saat melawan Chelsea. Bournemouth akan melakukan serangan balik dan menjaga pertahanan mereka dengan garis pertahanan rendah. Bournemouth akan bergantung pada Justin Kluivert untuk membangun serangan balik yang efektif dan mencuri gol dari gawang The Reds.

Prediksi Pertandingan

Diperkirakan laga antara kedua tim akan berlangsung dengan dominasi Liverpool, sedangkan Bournemouth akan berusaha untuk bertahan dan bergantung pada serangan balik. Kami memperkirakan bahwa Liverpool akan memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Skor Akhir: Liverpool 3-0 Bournemouth

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie