Home » MANCHESTER CITY VS ARSENAL – PREDIKSI LIGA INGGRIS

MANCHESTER CITY VS ARSENAL – PREDIKSI LIGA INGGRIS

by admin2
MANCHESTER CITY VS ARSENAL

MANCHESTER CITY VS ARSENAL – Laga lanjutan Liga Inggris akan berlangsung antara The Citizens menghadapi Arsenal. Laga tersebut akan berlangsung di Etihad.

Link Daftar di Situs 188BET tersedia untuk anda lewat dua tombol dibawah ini

LINK DAFTAR 1

Hari & Tanggal: Minggu, 22 September 2024
Waktu Mulai: 21.30 WIB
Lapangan: Etihad Stadium

Analisa Kedua Tim (Manchester City vs Arsenal)

Manchester City

Usai menyelesaikan empat pertandingan dengan meraih poin penuh, Manchester City sekarang berada di puncak EPL Pada pertandingan terakhirnya, Manchester City kalah dari Inter Milan dengan skor 0-0. Usai pertandingan tersebut, Guardiola harus berkonsentrasi pada pertandingan EPL penting melawan The Gunners.

Serangan yang dibangun oleh de Bruyne dan rekan-rekannya masih kurang efektif, berdasarkan bagaimana City bermain melawan Inter Milan. City hanya mencatatkan 5 tembakan on target dari 22 percobaan. Jelang pertandingan melawan Arsenal, Guardiola tampaknya akan bermain dengan ketat sejak awal dan tidak akan membiarkan lawannya mengembangkan permainan.

Arsenal

Seperti Manchester City, Arsenal tampil luar biasa pada awal musim ini. Pada empat pertandingan EPL, The Gunners menang tiga kali dan kalah satu kali. Setelah melawan Atalanta di Champions League, Arteta harus tetap memainkan permainan terbaiknya saat menghadapi tim asuhan Pep Guardiola.

Terlepas dari kemenangan, lini tengah Arsenal yang diperkuat Thomas Partey dan Jorginho gagal memenangkan ball possession, tetapi lini pertahanan Arsenal yang terdiri dari Gabriel, William Saliba, Timber, dan Ben White cukup kuat untuk menghentikan serangan Tottenham. Kami memperkirakan Arteta akan membangun serangan dengan mengandalkan kolektivitas tim.

Prediksi Pertandingan

Dengan statistik kedua tim, kami memprediksi bahwa Manchester City akan memenangkan pertandingan. City akan melancarkan serangan langsung sejak awal laga. Sementara Arsenal lebih suka menunggu dan mengontrol tempo pertandingan.

Prediksi Skor Akhir: Manchester City 2-1 Arsenal

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie