Home » JUVENTUS VS PSV- PREDIKSI LIGA CHAMPIONS

JUVENTUS VS PSV- PREDIKSI LIGA CHAMPIONS

by admin2
JUVENTUS VS PSV

JUVENTUS VS PSV – Laga pembuka Liga Champions akan berlangsung antara Juventus menghadapi PSV. Laga tersebut akan berlangsung di Allianz Arena.

Link Daftar di Situs 188BET tersedia untuk anda lewat dua tombol dibawah ini

LINK DAFTAR 1

Hari & Tanggal: Selasa, 17 September 2024
Waktu Mulai: 23.45 WIB
Lapangan: Allianz Stadium

Analisa Kedua Tim (Juventus vs PSV)

Juventus

Pada pertandingan terakhirnya melawan Empoli, Juventus meraih hasil seri keduanya. Pada pertandingan yang sengit ini, Juventus mendominasi dengan menguasai bola. Juventus tampil menekan, melakukan lima belas tembakan dan gagal mencetak gol.

Pertandingan menghadapi PSV diperkirakan akan cukup menantang. Juventus tidak akan kesulitan menguasai lapangan tengah dengan permainan kolektif. Namun, Juventus harus tampil lebih baik untuk memanfaatkan peluang. Sejauh ini, Vlahovic, yang bermain sebagai ujung tombak, telah mencetak dua gol dari empat pertandingan yang dia mainkan.

PSV

Wakil Eredivisie, PSV menyelesaikan pertandingan terakhirnya dengan kemenangan. Menghadapi NEC yang bermain dengan sepuluh pemain sejak menit kesembilan, PSV mampu bermain dengan baik dan mencetak dua gol. Meskipun bermain dengan dominan hingga akhir pertandingan, PSV gagal mencetak gol lagi dan menang dengan skor 2-0.

PSV diperkirakan bermain dengan formasi 4-3-3. Permainan PSV sangat bergantung pada transisi serangan balik dua sayap. Namun, Luuk de Jong akan memiliki peran yang lebih besar sebagai finisher di lini depan. Untuk menghadapi Juventus, Guus Til, Schouten, dan Veerman akan menjadi andalan PSV di lini tengah.

Prediksi Pertandingan

Juventus akan bermain cepat sejak awal pertandingan, sementara PSV akan bermain lebih defensif dan menunggu kesempatan untuk melakukan serangan balik. Pertandingan tersebut diprediksi akan dimenangkan Juventus.

Prediksi Skor Akhir: Juventus 2-1 PSV

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie