Home » REAL MADRID VS STUTTGART – PREDIKSI LIGA CHAMPIONS

REAL MADRID VS STUTTGART – PREDIKSI LIGA CHAMPIONS

by admin2
REAL MADRID VS STUTTGART

REAL MADRID VS STUTTGART – Laga pembuka Liga Champions akan berlangsung antara Real Madrid menghadapi Stuttgart. Laga tersebut akan berlangsung di Santiago Bernabeu.

Link Daftar di Situs 188BET tersedia untuk anda lewat dua tombol dibawah ini

LINK DAFTAR 1

Hari & Tanggal: Rabu, 18 September 2024
Waktu Mulai: 03.00 WIB
Lapangan: Santiago Bernabeu

Analisa Kedua Tim (Real Madrid vs Stuttgart)

Real Madrid

Pada lima pertandingan awal La Liga musim ini, Real Madrid tampil cukup baik. Real Madrid telah mengumpulkan sebelas poin, dengan sembilan gol memasukkan dan harus kebobolan dua gol. Pada laga terakhirnya,  Madrid mengalahkan Sociedad dengan skor 2-0.

Pada laga perdananya di Liga Champions musim ini, mereka akan menghadapi tim kuat dari Bundesliga. Madrid akan memainkan permainan terbaiknya di Santiago Bernabeu untuk mendapatkan tiga poin. Kami memperkirakan Carlo Ancelotti akan memainkan formasi 4-3-3 dengan Vinicius Junior, Rodrygo, dan Kylian Mbappe di lini depan.

Stuttgart

Stuttgart menang pada pertandingan terakhirnya sebelum menghadapi El Real. Tim asuhan Sebastian Hoeneß mengalahkan tuan rumah Borussia Monchengladbach dengan skor 3-1. Dengan dua striker di depan, Stuttgart bermain dengan baik di pertandingan tersebut. Ketiga gol kemenangan dibuat oleh Undav dan Demirovic.

Stuttgart pasti akan menghadapi Real Madrid di Santiago Bernabeu. Stuttgart harusnya dapat mengimbangi intensitas permainan Madrid dengan bermain lebih berani. Namun, Stuttgart selalu kebobolan di laga Bundesliga dan memiliki catatan pertahanan yang buruk.

Prediksi Pertandingan

Madrid, sebagai tuan rumah, tentunya akan bermain dengan opsi menyerang, sementara Stuttgart akan berusaha mengimbangi permainan ofensif Madrid dengan pressing. Laga akan berjalan cepat, dan kami memprediksi kemenangan Mbappe dkk.

Prediksi Skor Akhir: Real Madrid 2-0 Stuttgart

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie