Home » PERFORMA APIK JODON SANCHO

PERFORMA APIK JODON SANCHO

by admin2
PERFORMA APIK JODON SANCHO

PERFORMA APIK JODON SANCHO – Jodon Sancho berhasil memberikan satu assist pada laga debutnya bersama The Blues.

Kisah Jadon Sancho di Chelsea mulai dengan baik: sang pemain sayap langsung memberikan dampak besar pada tim Chelsea di laga pertamanya.

Sancho memutuskan untuk meninggalkan Manchester United pada akhir bursa transfer musim panas 2024, bergabung dengan Chelsea dengan status peminjaman selama satu musim.

Karena jeda dua pekan karena kompetisi internasional, debut pertama Sancho untuk Chelsea sempat tertunda. Namun, penantian Sancho untuk bermain untuk pertama kalinya di Chelsea akhirnya selesai hari ini.

Pada Minggu (15/9/2024) dini hari, Enzo Maresca membawa Sancho ke laga tandang melawan Bournemouth.

Di laga itu, Sancho duduk di bangku cadangan, tetapi dia dimasukkan sebagai pengganti Joao Pedro di awal babak kedua.

Sancho bermain dengan baik selama 45 menit. Salah satu kontribusi utamanya adalah memberikan assist kepada Christopher Nkunku; gol Nkunku memastikan Chelsea mendapatkan tiga poin selama pertandingan alga.

Sancho senang bisa membantu Chelsea karena ia menganggap rekan-rekannya sangat baik dengannya dan ingin membalas kebaikan mereka.

Sancho mengatakan, “Saya bekerja keras untuk datangnya momen ini, dan saya senang saya bisa mendapatkan kesempatan saya.”

Saya bersyukur bisa berada di sini, dan saya berterima kasih kepada karyawan dan rekan setim saya. Dia menyimpulkan, “Sejak hari pertama saya datang, mereka menerima saya dengan baik dan membuat saya merasa nyaman.”

Saat ini, Chelsea mulai mempersiapkan pertandingan berikutnya. The Blues dijadwalkan bermain melawan West Ham pekan depan.

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie