Home » BAYERN MUNICH VS DINAMO ZAGREB – PREDIKSI LIGA CHAMPIONS

BAYERN MUNICH VS DINAMO ZAGREB – PREDIKSI LIGA CHAMPIONS

by admin2
Bayern Munich vs Dinamo Zagreb

BAYERN MUNICH VS DINAMO ZAGREB – Laga pembuka Liga Champions akan berlangsung antara Bayern Munich menghadapi Dinamo Zagreb. Laga tersebut akan berlangsung di Allianz Arena.

Link Daftar di Situs 188BET tersedia untuk anda lewat dua tombol dibawah ini

LINK DAFTAR 1

Hari & Tanggal: Rabu 18 September 2024
Waktu Mulai: 03.00 WIB
Lapangan: Allianz Arena

Analisa Kedua Tim (Bayern Munich vs Dinamo Zagreb)

Bayern Munich

Sejauh ini, Bayern Munich tampil cukup baik di Bundesliga. Dalam pertandingan terakhirnya, Bayern Munich mengalahkan Holstein Kiel dengan skor 6-1. Tim asuhan Vincent Kompany berhasil mencapai kemenangan besar ini. Pada laga tersebut, Harry Kane mencetak hattrick.

Kami memprediksi Bayern akan tampil solid dalam pertandingan melawan Dinamo Zagreb. Bayern akan bermain ofensif dengan permainan kombinasi. Dengan pergerakan tanpa bola Kingsley Coman dan Serge Gnabry, mereka akan mengganggu lini pertahanan lawan. sementara Jamal Musiala bertugas sebagai untuk mengatur serangan, yang diharapkan mampu memberikan aliran bola serangan yang sempurna bagi Harry Kane dkk.

Dinamo Zagreb

Kemenangan di playoff memungkinkan Dinamo Zagreb untuk bermain di Liga Champions. Dalam pertandingan tersebut, Dinamo Zagreb mengalahkan Qarabag FK dengan total agregat 5-0, tetapi penampilan Dinamo Zagreb sedang menurun di Liga Kroasia.

Zagreb kalah dan seri pada dua pertandingan terakhirnya setelah menang dalam tiga pertandingan beruntun. Namun demikian, Dinamo Zagreb akan berusaha menantang Bayern Munich. Dinamo Zagreb akan bermain 4-1-4-1 dengan satu gelandang jangkar di bawah asuhan Sergej Jakirović. Petar Sučić akan mengambil posisi ini dan akan berusaha keras menghadapi tekanan dari Bayern.

Prediksi Pertandingan

Sejak awal pertandingan, Bayern Munich diharapkan akan menekan lawannya dan menguasai lapangan tengah. Namun, tim lawan akan memberikan tekanan dengan serangan balik. Pada pertandingan tersebut, kami memprediksi Bayern akan menang.

Prediksi Skor Akhir: Bayern Munich 2-0 Dinamo Zagreb

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie