Home » TWENTE VS PEC ZWOLLE – PREDIKSI EREDIVISIE

TWENTE VS PEC ZWOLLE – PREDIKSI EREDIVISIE

by admin2
TWENTE VS PEC ZWOLLE - PREDIKSI EREDIVISIE

TWENTE VS PEC ZWOLLE – Laga lanjutan Eredivisie akan berlangsung antara FC Twente menghadapi PEC Zwolle. Laga tersebut akan berlangsung di De Grolsch Veste.

Link Daftar di Situs 188BET tersedia untuk anda lewat dua tombol dibawah ini

LINK DAFTAR 1

Hari & Tanggal: Sabtu, 14 September 2024
Waktu Mulai: 21.30 WIB
Lapangan: De Grolsch Veste

Analisa Kedua Tim (Twente vs PEC Zwolle)

Twente

Pada pertandingan menghadapi PEC Zwolle, FC Twente berusaha untuk mendapatkan kemenangan kedua. Pada laga sebelumnya, mereka kalah dari FC Utrecht. Meskipun mereka unggul terlebih dahulu, mereka gagal mempertahankan keunggulan hingga akhir pertandingan, dan akhirnya mereka kalah dengan skor 1-2.

FC Twente akan bermain dengan gaya 4-2-3-1. Sementara Michel Vlap dan Mathias Kjølø bermain di lini tengah Twente, van Bergen dan Daan Rots akan bermain di sisi lapangan. Diperkirakan kedua pemain ini memiliki kemampuan untuk membongkar pertahanan PEC Zwolle dengan kecepatannya.

PEC Zwolle

PEC Zwolle menang setelah mengalami tiga kekalahan beruntun. Pada laga terakhirnya, Zwolle mengalahkan Heracles dengan skor 3-0 berkat gol Dylan Vente, Dylan Mbayo, dan Filip Krastev di akhir pertandingan. PEC Zwolle menguasai 58% bola.

Van den Berg tampil dengan solid, sang gelandang serang, mampu membantu memberikan opsi serangan yang efektif, sementara Dylan Vente bermain efektif dan mampu mencetak satu gol di laga terakhirnya. Juru taktik tim, Johnny Jansen mungkin akan kembali tampil ofensif saat melawan Twente nanti.

Prediksi Pertandingan

FC Twente dan PEC Zwolle akan bermain ofensif, menurut prediksi kami, karena pertandingan akan berlangsung cepat dan Twente, yang bermain di hadapan penggemarnya, akan lebih agresif. Namun, kami memperkirakan bahwa pertandingan akan berakhir sama kuat untuk kedua tim.

Prediksi Skor Akhir: Twente 2-2 PEC Zwolle

Postingan Yang Berhubungan

Tinggalkan Komentar

Voor Bola menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami menganggap Anda setuju dengan hal ini, namun Anda dapat memilih untuk tidak ikut serta jika menginginkannya. Setuju Info Lengkap

Kebijakan Privasi & Cookie